Deddy Corbuzier Bantah Menyebabkan Vincent Kehilangan Lisensi Terbang

- Jumat, 31 Mei 2019 | 12:18 WIB
Instagram/@vincentraditya/@mastercorbuzier
Instagram/@vincentraditya/@mastercorbuzier

Lisensi terbang mesin tunggal atau single engine Captain Vincent Raditya telah dicabut oleh Kementerian Perhubungan. Captain Vincent masih bisa menerbangkan pesawat jenis lain.

Informasi tersebut dijelaskan Deddy Corbuzier lewat Instagram miliknya setelah bertemu dengan Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU). "Dia (Vincent Raditya) masih bisa terbangin pesawat jenis airbus dan batik airline,” ujar Deddy.

Captain Vincent sendiri masih bisa mengoperasikan pesawat airbus lantaran ia masih memegang lisensi multi engine. Deddy juga menjelaskan jika Captain Vincent ingin mendapatkan kembali lisensi single engine, Captain Vincent bisa tinggal mengajukan diri.

"Nah, caranya gampang kan? Jadi kalau disebut jika captain Vincent akan kehilangan rezekinya gara-gara lisensi dicabut, tentu tidak.” ungkap Deddy.

Deddy Corbuzier juga memberikan semangat kepada Captain Vincent terus menggali ide untuk konten YouTubenya. "Buat captain Vincent terus berkarya, tidak ada masalah karena yang cabut (izin) bukan saya. kalau misalnya kami harus kolaborasi dan terbang untuk senang-senang, aku akan melakukannya dan sama sekali tidak mempermasalahkannya,” papar Deddy.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X