Bikin Tercengang! Pria Ini Bisa Lakukan 20 Backflip dengan Satu Kaki

- Rabu, 23 Oktober 2019 | 16:20 WIB
Screenshot
Screenshot

Tidak semua orang bisa melakukan lompatan backflip. Sebab, gerakan salto ke belakang 360 derajat di udara ini terbilang cukup sulit untuk dilakukan. Kamu yang ingin melakukan gerakan ini juga harus banyak berlatih.

Namun, kesulitan tersebut tampaknya tak berlaku untuk atlet yang satu ini. Pria ini bahkan bisa melakukan backflip sebanyak 20 kali hanya dengan satu kaki lho!

Pria tersebut mengaku bisa melakukan lompatan backflip saat usianya 16 tahun. Ia mengaku sering berlatih secara otodidak di atas kasurnya. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk menjadi seorang atlet.

Ia bahkan sampai keluar dari universitas dan meninggalkan banyak hal untuk fokus melakukan pelatihan lompatan backflip. Kini, pria asal Spanyol ini telah menjadi pelatih. Ia bahkan sudah mengajari sekitar seribu orang melakukan lompatan ini dan sudah melatih lebih dari 15 negara.

Perjuangannya dalam berlatih backflip tidak mudah. Dia bahkan pernah mengalami patah tulang di engkel kaki sebelah kiri dan menderita kerusakan ligamen. Namun, kecelakaan itu tidak membuanya menyerah hingga kini bisa melakukan puluhan backflip dengan menggunakan kakinya yang dulu pernah patah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X