Bundanya Pakai Hijab, Azriel: Jangan Dilepas Ya Bunda

- Minggu, 13 Oktober 2019 | 11:17 WIB
Instagram/@ashanty_ash
Instagram/@ashanty_ash

Sabtu (12/10), istri Anang Hermansyah, Ashanty mengunggah sebuah foto dirinya dengan balutan hijab. Dalam unggahan terserbut, Ashanty memberi judul postingannya "Sudah Selesai dengan Dirinya Sendiri.'

"Menggunakan sandang - papan dan peralatan untuk dimanfaatkan *fungsinya*, bukan untuk dipamerkan mereknya..? Mata mereka sudah tidak silau, dan tidak *tergoda* dengan indahnya bungkus atau pernak pernik asesoris dunia.. MEREKA LEBIH MEMILIH ARTI HIDUP," tulis Ashanty.

Unggahan foto selfie Ashanty dengan balutan hijab bewarna keabuan ini, membuat anak lelakinya, Azriel memberikan komentar.

-
Instagram/@ashanty_ash

"Jangan dilepas ya bunda," tulis Azriel.

Azriel berharap agar bundanya itu bisa tetap istiqamah untuk mengenakan hijab. Menanggapi komentar anak lelakinya, Ashanty meminta agar sang anak terus mendoakannya.

"Sabar ya nak. Hati nya dulu pelan2 nanti yaa doain yaa," ucap Ashanty.

Tak hanya sang anak, seorang temannya juga memberikan komentar serupa untuk Ashanty. Namun Ashanty menjawab akan berhijab jika hatinya sudah mantap.

"Belum henn. Ini tadi abis pengajian kajian.. ngga may aku buka leoas. Kl udh mantap banget biar pake selamanya.. doain yaa," tegas Ashanty.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X