Instagram Jennifer Aniston Sampai Down Karena Saking Ramainya Fans

- Senin, 21 Oktober 2019 | 12:15 WIB
Reuters/Mario Anzuoni
Reuters/Mario Anzuoni

Kehadiran Jennifer Aniston di Instagram membuat penggemarnya heboh. Unggahan pertama Jennifer (@jenniferaniston) mendapat jutaan likes dan ratusan ribu komentar dari penggemarnya.

Di unggahan pertama tersebut, Jennifer mengunggah foto dirinya bersama bintang serial Friends lainnya dengan caption "And now we're Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM".

Bahkan, belum seminggu, akun Jennifer sudah memiliki 13 juta pengikut. Hanya dalam 5 jam 16 menit, Jennifer sudah mendapatkan satu juta pengikut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on

Unggahan pertama Jennifer bahkan sampai membuat Instagramnya down. Ada beberapa pengguna yang nggak bisa mengakses profil Instagram Jennifer dan tidak bisa memfollow Jennifer.

Jennifer sendiri tak menyangka dengan antusias penggemarnya tersebut.

"Saya bersumpah, saya tidak bermaksud untuk memecahkannya. Terima Kasih untuk sambutannya," kata Jennifer.

Jennifer sendiri memutuskan membuat akun Instagram karena banyak yang menyuruhnya. Jennifer mengaku bahwa dirinya sebenarnya punya akun Instagram privat yang ia gunakan untuk melihat unggahan orang lain.

"Ketika aku melakukannya, aku menyadari bahwa ini saatnya aku untuk mengerti dunia dan mencelupkan kakiku ke kolam sosial media," ujar Jennifer.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X