Akibat Virus Corona, Arnold Schwarzenegger Tunda Festival Olahraga

- Kamis, 5 Maret 2020 | 18:15 WIB
Arnold Schwarzenegger. (photo/Instagram/@schwarzenegger)
Arnold Schwarzenegger. (photo/Instagram/@schwarzenegger)

Dikarenakan merebaknya virus corona, Arnold Schwarzenegger telah menunda beberapa turnamen olahraga dalam festival olahraga Arnold Sports Festival pada tahun ini.

Penundaan itu diumumkannya pada saat melakukan konferensi pers bersama dengan pejabat publik Mike DeWine pada Selasa sore (3/3/2020) waktu setempat, mengutip dari laman People pada Kamis (5/3/2020).

"Kami akan menunda festival olahraga ini karena kami tidak ingin membahayakan 250.000 orang dengan adanya #COVID19," tulis Schwarzenegger pada keterangan video yang dia unggah di Twitter dan Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arnold Schwarzenegger (@schwarzenegger) on

Sebelumnya pekan olah raga yang direncanakan itu, dijadwalkan terselenggara pada Kamis (5/3) yang nantinya diikuti oleh 22.000 atlit dari 80 negara. Pagelaran itu akan diisi dengan kejuaraan binaraga berjalan. Seperti mengutip dari USA Today, tak hanya kejuaraan binaraga, beberapa kompetisi lainnya juga ditunda akibat meluasnya virus corona.

Jika seharusnya jadi digelar, pagelaran tersebut tidak akan dihadiri oleh penonton.

“Kami memastikan bahwa kesehatan dan keamanan orang-orang lebih penting daripada menghasilkan uang, karena kami ingin mempromosikan kesehatan dan kebugaran melalui acara ini,” tulis keterangan Schwarzenegger.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X