Pemilik Warung di Depok Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

- Rabu, 1 April 2020 | 15:49 WIB
Ilustrasi pembunuhan dengan pisau. (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi pembunuhan dengan pisau. (Pixabay/Tumisu)

Fauzan (33), pemilik sebuah warung kelontong di Depok, Jawa Barat tewas dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK). Sampai saat ini, polisi belum mengetahui motif pelaku melakukan pembacokan itu.

Kabar itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus. Dia mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

"Iya kejadiannya benar. Polsek Cimanggis juga sudah melakukan cek TKP peristiwa pencurian dengan kekerasan itu," kata AKP Firdaus saat dihubungi Indozone, Rabu (1/4/2020).

Kejadian itu terjadi pada hari ini sekitar pukul 04.00 WIB. TKP kejadian terletak di Jalan Putri Tunggal, Gang Telkom RT 07/03, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok.

Firdaus mengatakan dari keterangan saksi yang juga merupakan istri korban, saat itu korban sedang menjaga warung kelontong miliknya. Warung itu diketahui buka selama 24 jam.

"Saat itu, sekitar jam 04.00 WIB saksi mendengar korban berteriak lalu saksi keluar dan melihat korban sudah terluka pada bagian tangan dan dada," ungkap Daus.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nahas, korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka bacokan itu.

"Pelaku itu melukai korban dengan senjata tajam sehingga luka pada tangan dan dada sebelah kanan," kata Daus.

Saat ini polisi masih memburu pelaku pembacokan itu. Polisi belum mengetahui motif pelaku melakukan pembacokan karena setelah olah TKP polisi tidak menemukan barang korban yang hilang.

"Info terakhir dari penyidik tidak ada barang korban yang hilang," papar Daus.

Selain itu, polisi sudah mengecek kamera CCTV di sekitar lokasi yang merekam kejadian tersebut. Polisi meyakini akan segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X