PDIP Janji Megawati Hadir di Kongres Nasdem
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, bakal datang di Kongres Nasdem (Antara/Galih Pradipta).
News

PDIP Janji Megawati Hadir di Kongres Nasdem

Ivanrida
Jumat, 08 November 2019 14:10 WIB 08 November 2019, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, bakal menghadiri kongres Partai Nasdem, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, November 2019. 

Informasi itu dijanjikan oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, setelah menghadiri Peringatan 60 tahun kunjungan Presiden Ho Chi Minh ke Indonesia, di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Jumat (8/11). 

"(Megawati) akan datang," kata Hasto. 

Megawati kabarnya tengah bersitegang dengan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh. Isu itu muncul ketika pelantikan anggota parlemen, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, 1 Oktober 2019. 

Dalam video yang viral di media sosial, Megawati nampak cuek ketika bersua Paloh. Putri Presiden pertama RI itu memalingkan wajahnya ke arah lain, alih-alih bersalaman dengan Paloh. 

Sinyal Paloh yang disebut ingin menjauh dari koalisi pemerintah pun semakin kuat setelah bersua Presiden PKS, Sohibul Iman. Namun, Hasto membantah isu tersebut. 

"Tidak ada perspektif menjauh karena berdialog dengan pimpinan parpol merupakan bagian dari tradisi kita. Jadi tidak ada yang menjauh, tidak ada yang mendekat," tutur Hasto.

Dalam Kongres Nasdem yang digelar pada 8-11 November nanti, banyak hal yang bakal dibahas. Salah satunya terkait Pilpres 2024. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU