Kelakar Lucu Komisi D Saat Tinjau Trotoar di Cikini

- Selasa, 12 November 2019 | 14:24 WIB
Ketua Komisi D, Ida Mahmudah (baju merah) dan Anggota Komisi D, Yuke Yurike (kerudung pink). (Dok.Indozone/Nani Suherni)
Ketua Komisi D, Ida Mahmudah (baju merah) dan Anggota Komisi D, Yuke Yurike (kerudung pink). (Dok.Indozone/Nani Suherni)

Tingkah kocak kerap ditunjukkan para anggota dewan, mulai dari mengomentari beberapa kebijakan di pemerintah hingga saat meninjau lokasi proyek. Salah satunya, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Ida Mahmudah saat meninjau trotoar di sepanjang Jalan Cikini Raya. 

Saat menerima video call dari kerabatnya, Ida langsung menunjukkan lokasi trotoar dan menyatakan kepada si penelpon bahwa dirinya sedang di area Cikini Raya.

"Lagi cek troroar Cikini nih yang anggarannya Rp1,2 triliun," jawabnya sambil tertawa kepada si penelpon.

Tak hanya itu, kelakar lucu juga disampaikan anggota lainnya, Yuke Yurike yang mengatakan akan membuka layanan ojek payung dengan Gopay. Ia menilai, saking panasnya tak ada pohon besar di Cikini Raya, layanan Gopay pasti akan laku.

"Gopay-gojek payung. Karena inikan baru bisa besar 5 tahun kedepan," terangnya.

Untuk diketahui, saat ini rombongan Komisi D DPRD DKI Jakarta melakukan kroscek langsung di area trotoar yang direvitalisasi Dinas Bina Marga. Anggota Komisi D Yuke Yurike menyoroti soal main hole yang ada di sepanjang jalan Cikini. 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X