Viral 3 ABG Lepas Bra saat Live Instagram, Polisi: Akibat Minuman Keras

- Kamis, 23 April 2020 | 12:02 WIB
Ketiga remaja putri yang diamankan polisi setelah video siaran langsung yang dibuat melalui aplikasi Instagram beredar luas di Pulang Pisau. (FOTO: ANTARA/Satreskrim Polres Pulang Pisau)
Ketiga remaja putri yang diamankan polisi setelah video siaran langsung yang dibuat melalui aplikasi Instagram beredar luas di Pulang Pisau. (FOTO: ANTARA/Satreskrim Polres Pulang Pisau)

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan aksi tiga anak baru gede (ABG) yang nekat melakukan aksi mesum dengan melepas pakaian dalam saat live di Instagram. Akibatnya, tiga gadis tersebut kini diamankan pihak kepolisian.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra mengungkapkan video tersebut diduga dibuat dalam sebuah kamar wisma di Jalan Cik Ditiro Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Ternyata ketiganya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Kini ketiga gadis yang masih sekolah di salah satu SMA di Pulang Pisau itu sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Jhon Digul di Pulang Pisau, seperti dilansir Antara, Kamis (23/4/2020).

Dari hasil pengakuan para terduga pelaku mesum tersebut, ketiga gadis remaja tersebut nekat melakukan aksi mesumnya karena terpengaruh minuman keras. Pihak kepolisian hingga ini terus melakukan penyelidikan.

"Polisi setempat sudah mengamankan ketiga pelaku dan juga telah mengakui perbuatan mereka telah membuat video tersebut. Motif perbuatan yang dilakukan ketiganya, akibat dipengaruhi minuman keras," kata dia.

-
Tiga cewek ABG langsung diamankan Polres Pulang Pisau usai live Instagram buka bra. (Istimewa)

Kasus tersebut diserahkan kepada Polresta Palangka Raya untuk tindak lanjut. Ketiganya mengakui membuat video tak senonoh live siaran langsung melalui aplikasi instagram dengan akun _eyyenn_ yang direkam oleh akun Keviljhns.

“Terkait foto syur itu nantinya dikembangkan oleh Polresta Palangka Raya yang menangani kasus ini,” kata Jhon Digul.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X