Dikabarkan Akan Gabung PSI, Faldo: Doakan Saja Ya

- Senin, 23 September 2019 | 21:24 WIB
(photo/Instagram/faldomaldini)
(photo/Instagram/faldomaldini)

Politisi Partai Amanat Nasonal (PAN), Faldo Maldini angkat bicara soal isu kepindahannya ke Partai Solidaritas Indonesia. Faldo meminta agar masyarakat memberikan doa yang baik untuk karier politiknya di masa akan datang.

Menurutnya, PSI merupakan partai yang berpihak pada kaum muda atau milenial. Dia mengatakan, soal ke partai mana yang akan berlabuh sudah ditentukan dalam catatan kejadian di alam semesta.

"Terkait saya semuanya sudah tertulis di lauhul mahfudz, saya tinggal menjalankan tolong doakan saja," ujar Faldo di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

Pria kelahiran 1990 ini, menjelaskan, pindah partai ibarat pindahan rumah. Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan rumah yang akan ditinggali.

"Kita lihat dulu tanahnya di sana, cek dulu itu biasa saja. Semua sudah tertulis lauhul mahfudz, mohon didoakan pada akhirnya saya kemana," jelasnya.

Faldo juga memberikan klarifikasi soal foto di salah satu koran yang menyebut dirinya akan bertarung di pemilihan Gubernur Sumatera Barat dengan lambang PSI.

"Gini lho, ada orang yang dukung kita untuk pilkada masa kita tolak, kan PSI mendukung tapi PSI di sana (Sumatera Barat)," pungkasnya.

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X