Festival 'DOTS' Tahun Ini Dibatalkan Karena Song Song Couple Cerai

- Sabtu, 29 Juni 2019 | 14:15 WIB
DOTS
DOTS

Tayang pada tahun 2016 lalu, drama Korea Descendants of the Sun benar-benar mendapatkan perhatian luas dari masyarakat dunia. Apalagi ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada akhirnya menikah yang membuat penggemar turut bahagia.

Bahkan, ada festival khusus yang digelar untuk mengenang kisah cinta Kapten Yoo Si-jin dengan Dokter Kang Mo-yeon tersebut. Festival ini biasanya digelar pada bulan Juli setiap tahunnya sejak 2016. Namun, festival ini ditiadakan untuk tahun 2019.

Penyebabnya tidak lain karena perceraian antara dua tokoh utamanya, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. "Kami telah membatalkan Festival Pasangan Taebaek. Kami masih belum memutuskan apakah akan membatalkan seterusnya. Kami akan mendiskusikan lagi ke depannya," ujar pihak festival.

Festival ini sendiri berlokasi di sebuah taman bermain di Taebaek, Provinsi Gangwon. Sejak dibuka pada tahun 2016 silam, taman ini ramai dikunjungi oleh para fans dari seluruh dunia. Ada juga sebuah patung yang dibuat untuk mengenang ciuman antara Kapten Yoo Si-jin dan Dokter Kang Mo-yeon.

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X