Tim Hukum Prabowo Optimis Menang Meski Dalil Banyak Penolakan

- Kamis, 27 Juni 2019 | 18:37 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
(photo/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Sidang MK sudah diskors dua kali, namun saat ini belum ada dalil gugatan hasil Pilpres tim hukum Prabowo yang diterima. Meski begitu, juru bicara BPN mengatakan pihaknya optimis memenangkan gugatan hasil Pilpres.

"Ya sampai tadi ya barusan saya keluar pimpinan tetap optimis, kita masih menunggu keputusan resmi MK nanti jam 19.00 WIB lewat ya," kata Andre Rosiade di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Andre meminta masyarakat untuk tetap memberikan doa kepada Prabowo-Sandi agar bisa menang dalam persidangan. Dirinya menyebut Prabowo akan memberikan keterangan usai putusan MK.

"Insyaallah mohon doa saja kepada seluruh rakyat Indonesia, keputusan yang diambil kami, Pak Prabowo, dan Bang Sandi tentu akan beri pidato nanti malam setelah keputusan resmi diambil oleh MK," ujar Andre.

Saat disinggung soal rekonsiliasi usai putusan MK, Andre mengatakan untuk saat ini pihaknya masih fokus pada hasil sidang MK.

"Yang pasti fokus sampai tadi kita tunggu keputusan MK. Setelah MK selesai, Pak Prabowo kembali diskusi dengan pimpinan partai koalisi setelah itu beliau akan beri waktu untuk berikan keterangan bersama bang Sandiaga dan didampingi partai koalisi," ujar Andre.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X