Viral Polisi Imbau Warga Tidak Keluyuran: Corona Lebih Bahaya dari Pelakor  

- Sabtu, 9 Mei 2020 | 18:04 WIB
Cuplikan video polisi yang mengimbau masyarakat dengan mengatakan kalau virus corona lebih berbahaya daripada pelakor. (Istimewa)
Cuplikan video polisi yang mengimbau masyarakat dengan mengatakan kalau virus corona lebih berbahaya daripada pelakor. (Istimewa)

Beredar di media sosial sebuah video polisi lalu lintas sedang bertugas di jalanan, mengimbau masyarakat untuk tidak keluyuran untuk mengatasi penyebaran wabah virus corona. Video itu menjadi perbincangan ramai warganet lantaran polisi tersebut mengimbau warga sambil setengah berguyon.

Sang polisi mengingatkan bahaya virus corona tidak dengan cara-cara kaku seperti yang biasa dilakukan pejabat maupun aparat pada umumnya. Sebaliknya sang polisi memanfaatkan hal-hal yang sekarang disukai banyak orang seperti drama Korea.

"Untuk ibu-ibu, virus corona ini lebih jahat dari pelakor di drama Korea. Untuk yang muda-mudi, virus corona lebih jahat dari kau pacaran bertahun-tahun tapi dia nikah dengan orang lain," imbau polisi dalam video yang salah satunya dibagikan oleh akun @makassar_info tersebut.

Netizen pun terhibur dengan apa yang dilakukan polisi tersebut.

"Hahahaha si bapak bikin baper ki beehhh ... Kenyataan itu karena virus corona benar2 jahat ????????????," tulis akun @ratnaekawati8153.

"korban perasaan," balas @tayo_05.

"behh anjayyynya kennaaaaa kennaaaa hatiaa ????," komentar @valentiina92.

Adapun hingga hari ini, Sabtu, 9 Mei 2020, jumlah orang positif corona di Indonesia menyentuh angka 13.645, sementara yang sembuh 2.607 orang, dan yang meninggal 959.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_inffo) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X