Fakta Terbaru Ayah Angkat Syahrini, Pernah Dipenjara Selama 4 Tahun di Indonesia

- Rabu, 13 Mei 2020 | 12:56 WIB
Ayah angkat bule Syahrini. (Instagram/@liohk)
Ayah angkat bule Syahrini. (Instagram/@liohk)

Belakangan ini nama penyanyi Syahrini menjadi perbincangan publik usai papa angkat Syahrini, Laurens mengungkap sedikit demi sedikit masa lalu Syahrini kepada publik.

Di postingan akun Instagram-nya, Laurens menyebut Syahrini "wanita beragenda".

Belum lama ini, anak kandung Laurens yang bernama Lauren buka suara terkait kehebohan yang disebabkan ayahnya tersebut. Dalam postingannya, Lauren menyebut bahwa Syahrini sudah seperti keluarga baginya. Dia juga mengungkapkan bahwa sang ayah mengenal Syahrini dari dirinya.

"Laurens dia kenal Syahini dari saya, Syahrini yang saya udah anggap Syahrini kaya my own sister. Kita semua normal human being ya at end of the day," tulis Lauren di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lauren (@lauyaju) on

Dia juga menjelaskan soal video yang memperlihatkan Syahrini menangis. Menurut Lauren, saat itu Syahrini menangis karena disakiti sahabat ayahnya sendiri.

-
Unggahan anak Laurens. (Instagram/@lauyaju)

"Waktu Syahrini menangis di video itu karena Syahrini kecewa, dijahatin sama sahabatnya Laurens yang sekarang ada di penjara Indonesia!" kata Lauren.

-
Unggahan anak Laurens. (Instagram/@lauyaju)

Lauren juga mengatakan bahwa ayahnya itu terobsesi dengan Syahrini, sehingga nekat membongkar masa lalu Syahrini.

Tak hanya itu saja, Lauren juga mengungkapkan bahwa sang ayah pernah mendekam di penjara Indonesia selama 4 tahun. Namun, Lauren tak membeberkan kasus apa yang menimpa ayahnya tersebut.

-
Unggahan anak Laurens soal hubungan ayahnya dengan Syahrini (Instagram/@lauyaju)

"Papa lupa papa masuk penjara di Indonesia dahulu, 4 tahun papah di penjara oleh police Indonesia, masih mau jelekin orang lain sekarang? Saya sudah tidak anggap dia seorang tua yang baik sudah tidak ada respect untuk seorang seperti papah JAHAT SEKALI!" ujar Lauren.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X