Ledakan di Monas, Dekat Kantor Tito Hingga Jokowi
Tumpukan tanah di Monas setelah ledakan granat tadi pagi (Indozone/Nani Suherni)
News

Ledakan di Monas, Dekat Kantor Tito Hingga Jokowi

Sedang melakukan aktivitas olahraga

Selasa, 03 Desember 2019 11:37 WIB 03 Desember 2019, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Ledakan yang terjadi Selasa pagi (3/12) di area Monumen Nasional (Monas) mengagetkan semua pihak. Dua anggota TNI menjadi korban luka-luka akibat ledakan granat asap yakni Serma Fajar dan Praka Gunawan. Keduanya sedang melakukan aktifitas olahraga saat granat tersebut meledak.

Faktanya, ledakan granat tersebut tak jauh dari kantor Tito Karnavian yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolri di era Pemerintahan Joko Widodo periode  pertama. 

Tito Karnavian kini menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri, lokasi ledakan granat ini paling tidak hanya berjarak 20 meter depan gerbang  Kementerian Dalam Negeri. Sedangkan dengan Istana Merdeka jaraknya kurang lebih 1 kilometer.

Dari pengamatan Indozone, lokasi ledakan di Monas ini juga tak jauh dari trotoar Monas yang biasa digunakan pejalanan kaki. Tak jauh dari lokasi ledakan, ada kursi sumbangan dari rekan Jokowi. 

Kondisi TKP pasca ledakan memang tak terlihat berbeda, hanya ada tumpukan tanah untuk menutupi ceceran darah. Kondisi pohon juga tidak mengalami kerusakan apapun. Sampai saat ini pihak kepolisian dan awak media masih berada di lokasi kejadian.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Nani Suherni
Bela

Bela

Writer
Nani Suherni

Nani Suherni

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU