FOTO: Kondisi Kota Wuhan yang Ditutup karena Virus Korona

- Jumat, 24 Januari 2020 | 12:48 WIB
Suasana Stasiun Hankou yang ditutup saat Kota Wuhan diisolasi, di Provinsi Hubei, Tiongkok, Kamis (23/1/2020). (China Daily via REUTERS)
Suasana Stasiun Hankou yang ditutup saat Kota Wuhan diisolasi, di Provinsi Hubei, Tiongkok, Kamis (23/1/2020). (China Daily via REUTERS)

Pemerintah Tiongkok memutuskan menutup seluruh akses ke dan dari Kota Wuhan demi meredam penyebaran virus korona. Kota Wuhan menjadi tempat pertama kasus virus korona ditemukan. Sejumlah transportasi seperti kereta api, pesawat terbang membatalkan jadwal perjalanan ke Kota Wuhan. Saat ini ada 663 kasus warga yang terinfeksi virus korona di Tiongkok, 18 diantaranya meninggal dunia. 

-
Pekerja membersihkan jalan di depan Stasiun Hankou yang ditutup saat Kota Wuhan diisolasi, di Provinsi Hubei, Tiongkok, Kamis (23/1/2020). (China Daily via REUTERS)
-
Seorang pria melihat jadwal pesawat yang dibatalkan di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok, Kamis (23/1/2020). (cnsphoto via REUTERS)
-
Petugas paramiliter Tiongkok berjaga di luar stasiun Kereta Api Hankou yang ditutup di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok, Kamis (23/1/2020). (China Daily via REUTERS)
-
Petugas mendeteksi suhu tubuh penumpang di jalan tol Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok, Kamis (23/1/2020). (China Daily via REUTERS)
-
Layar keberangkatan menunjukkan jadwal penerbangan yang dibatalkan di bandara di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok, Kamis (23/1/2020). (SIBUSISO SGWANE/via REUTERS)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X