Maling Daleman Wanita Ini Unggah Hasil Colongannya di Medsos, Ada Bekas Spermanya

- Kamis, 18 Juni 2020 | 12:02 WIB
Screenshoot maling jemuran yang curi pakaian dalam wanita. (Twitter/@beystown).
Screenshoot maling jemuran yang curi pakaian dalam wanita. (Twitter/@beystown).

Seorang maling jemuran dengan bangga menunggah hasil colongannya di akun Facebook miliknya. Yang menjijikan adalah dalam unggahan tersebut, terdapat dalaman wanita yang dipenuhi dengan bekas air spermanya.

Sontak unggahan dari kelakuan akun bernama Wizh Khalifa ini disebarkan oleh netizen lain yang geram akan tingkahnya. Apalagi karena telah nekat melakukan onani menggunakan colongannya tersebut.

"Lelah yg membuat hasil keliling tiga perumahan dapat juga hasilnya. Bikin nga***g dalaman nya ga sabar pengen ngo**k," tulisnya dalam akun tersebut.

Yang lebih menjijikkan lagi, sang maling mengaku setelah melakukan onani dengan daleman itu, ia akan mengembalikannya ke tempat semula. Namun tanpa membersihkan bekas spermanya.

"Punya tetangga kostan. Tunggu pada tidur baru sikat buat ngo**k abis itu balikin lagi, biar sperma ku menempel di BH sama cangcutnya," tambahnya di unggahan fotonya.

Unggahan tersebut alhirnya diviralkan oleh netizen dengan akun @beystown. Ia pun meminta buat para wanita jangan menjemur pakaian dalam di luar agar tak dicolong lagi sama maling tersebut.

"Bukan maksud aku buat ngebatesin cewe2 jemur. ya emg itu cowoknya sakitt. cuma ya, daleman juga termasuk barang private kita ga si? bukannya lebih baik dijemur di dalem?" tulis akun tersebut.

Cuitannya pun dikomentari oleh berbagai netizen lainnya yang kebanyakan memaki akun tersebut. Bahkan @lambe_turah tak ketingglan untuk mengunggah postingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Sayangnya saat ini akun pria yang ngaku maling itu sudah tidak aktif lagi saat ditelusuri Indozone. 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X