Pengalaman Kocak Pria yang Terkunci di dalam KRL karena Ketiduran

- Minggu, 21 Juni 2020 | 12:04 WIB
Abdul terkunci di dalam KRL (Twitter/@percyweasleyyy)
Abdul terkunci di dalam KRL (Twitter/@percyweasleyyy)

Seorang pria bernama Abdul menceritakan pengalaman tak terlupakan saat naik KRL, di akun Twitternya. Dia terkunci di dalam gerbong 9 KRL akibat ketiduran, Sabtu (20/6/2020).

Abdul menceritakan bahwa sekitar jam 9 malam, dia naik KRL dari Stasiun Manggarai dengan tujuan akhir Stasiun Bekasi. Di perjalanan, Abdul mendengarkan musik lewat earphone dan mulai tertidur.

"Aku terakhir liat petugas itu di Stasiun Buaran kalo ga salah, nah setelah itu ketiduran dan pake earphone. Sebelum ketiduran pun kereta tinggal menyisakan 1-2 orang," cerita Abdul kepada INDOZONE.

Jam 10 malam, Abdul sadar dan seketika panik karena KRL sudah berhenti dan kondisinya sepi. Abdul bergegas menelpon Call Center KCI, tapi tidak diangkat. Dia juga memencet tombol emergency, tapi tidak membuahkan hasil.

"Entah bagaimana ceritanya ga ada yang bangunin saya. Pas melek kok udh sepi, seketika panik. Langsung telpon call center KCI ga diangkat, refleks pencet tombol emergency yang nyambung ke masinis," tambahnya.

Dia pun merekam kondisi tersebut dan mengunggahnya ke Twitter untuk meminta bantuan kepada admin KRL.

"@CommuterLine min tolong saya ke kunci di gerbong 9 di stasiun bekasi. Ketiduran" tulisnya.

Untunglah, kemudian ada petugas yang menghampiri dan membantunya untuk keluar dari gerbong kereta.

"Eh 20 menit ga ada yang nyaut, selang sekian menit ada petugas controlling di peron ketok jendela dan nyuruh saya berjalan ke gerbong paling ujung untuk dibantu keluar" kata Abdul.

“A kenapa ga keluar daritadi?” tanya petugas tersebut kepada Abdul.

Abdul menambahkan bahwa saat keluar gerbong, ada sekitar 10 petugas yang tertawa melihatnya karena menjadi penumpang yang paling terakhir keluar gara-gara ketiduran.

Namun, Abdul tetap berterimakasih kepada pihak KRL karena sudah membuat penumpangnya merasa nyaman. Saking nyamannya dia sampai ketiduran.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X