Pacaran 9 Tahun Beda Agama Akhirnya Putus, si Cowok Langsung Alami Hal Aneh di Matanya

- Selasa, 24 November 2020 | 15:58 WIB
Cowok disantet setelah putus dengan ceweknya (Tiktok)
Cowok disantet setelah putus dengan ceweknya (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @noolep bercerita tentang kakak kandungnya yang baru saja putus dari kekasihnya. Kakak laki-lakinya tersebut sudah sembilan tahun menjalani hubungan dengan seorang wanita.

Namun cinta keduanya kandas karena perbedaan keyakinan. Si cewek tak mau ikut agama pacarnya, sehingga akhirnya putus jalinan asmara itu. Kemudian, kakaknya dijodohkan dengan seorang wanita yang seiman dan akan segera melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Viral Karyawan Diturunkan dari Jabatan Staf Menjadi OB, Penyebabnya karena Ini

Setelah beberapa minggu usai putus, kakaknya main bersama teman-temannya di mana temannya itu adalah saudara dari mantan kekasihnya. Di sana, ia dikasih minuman alkohol oleh saudara mantannya itu. Setelah diminum kakaknya langsung pingsan. Anehnya, teman-temannya itu juga ikut minum namun tak terjadi apa-apa, sementara kakaknya langsung pingsan.

Setelah itu, kakaknya pun dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadar. Saat siuman, matanya tiba-tiba saja tak bisa melihat alias buta. Ibunya pun panik dan langsung merujuk ke rumah sakit di Surabaya. 

"Semua dokter bilang kalau mata kakak gw gak kenapa-kenapa dan kakak gua ngeluh sakit gak kuat karena tiap hari matanya disuntik. Akhirnya salah satu dokter menyarankan untuk dibawa ke alternatif aja," tutur adiknya.

Setelah menjalani pengobatan di alternatif, ternyata kakaknya disantet oleh orang jahat. Dari sekian banyak orang pintar yang didatangi mereka tidak ada yang sanggup mengobati santet kiriman tersebut. Ada satu orang pintar yang selalu mengobati kakaknya ke rumah setiap hari. Sejak kedatangan orang tersebut, rumah menjadi banyak gangguan mistis. 

Baca juga: Viral Pasangan Kekasih Bertengkar di WA Gegara Sepatu, Nyesek Baca Isi Chatnya

Namun hingga kini misteri penyakit kakaknya hingga saat ini tak terungkap. Kondisinya masih sama matanya tidak bisa melihat.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X