The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkait Video Syur Mirip Gisel, Polisi Masih Tunggu Analisa Forensik Wajah
Gisella Anastasia dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). (Photo/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
News

Terkait Video Syur Mirip Gisel, Polisi Masih Tunggu Analisa Forensik Wajah

Selasa, 24 November 2020 23:07 WIB 24 November 2020, 23:07 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil analisa ahli forensik wajah dalam penyelidikan terhadap kasus video asusila dengan pemeran mirip dengan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel.

"Sampai dengan saat ini ahli forensik wajah sedang bekerja dan hasilnya dengan sampai saat ini belum ada, jadi kalau belum ada, kita belum pastikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dilansir dari Antara, Selasa (24/11/2020).

Selain itu, Yusri juga mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menetapkan dua orang yang berinisial PP dan MN sebagai tersangka yang menyebarkan video tersebut. Penyidik merencanakan pemeriksaan dua orang saksi dalam perkara tersebut, satu orang saksi telah selesai diperiksa dan satu orang lagi berhalangan hadir hingga harus dijadwalkan ulang.

Baca juga: Hasil Forensik Sementara Video Syur 19 Detik Mirip Gisel, Polisi: Ada Indikasi Wajah Mirip

"Satu sudah datang, satu kita masih menunggu pemanggilan. Pemanggilan kedua sudah kita layangkan untuk apa? Untuk dua tersangka yang sementara ditahan untuk kelengkapan berkas perkara," tambahnya.

"Nanti hasilnya seperti apa, akan dianalisa lagi, di analisa evaluasi lagi oleh penyidik. Apakah memungkinkan akan memeriksa kembali? Kita tunggu saja hasil penyidikannya seperti apa," kata Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US