The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri, Detik-detik Ular Piton Raksasa Melahap Mangsa Buruannya Lalu Mati Kekenyangan
Ular piton raksasa ditemukan di tengah hutan. (Istimewa)
News

Ngeri, Detik-detik Ular Piton Raksasa Melahap Mangsa Buruannya Lalu Mati Kekenyangan

Rabu, 16 September 2020 16:31 WIB 16 September 2020, 16:31 WIB

INDOZONE.ID - Seekor ular piton berukuran raksasa meti di tengah hutan ekat Aek Sordang, Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhan Batu Utara.

Adalah dua orang warga bernama Azis Munthe dan Daniel Lubis yang menemukan sosok ular tersebut setelah mendapatkan kabar dari warga kalau ada ular yang tengah kekeyangan tergeletak di tengah hutan.

Setelah mereka telusuri, masuk ke dalam hutan ternyata ular tersebut sudah tidak bernyawa. Diduga mati kekenyangan setelah melahap hewan buruannya.

"Hallo guys, ini lah ular yang kita cari-cari itu, rupanya sudah mati. Panjangnya segitu coy. Katanya dugaan makan babi. Cuma terlalu panjang kalau babi," kata seorang pria dalam video tersebut.

Belum diketahui sosok apa yang ada dalam perut ular tersebut.

Walaupun meyakini hewan yang ada di dalam perut ular tersebut adalah babi hutan, namun mereka tidak percaya. Pasalnya, ukurannya lebih panjang dari pada babi.

Mengutip unggahan akun Instagram @laburaku, Selasa (15/9), keberadaan ular tersebut diketahui pertama kali oleh seorang petani setempat.

Dikatakan, ada seekor ular yang 'tertidur' di tepi sungai di hutan dekat Aek Sordang.

Oleh Azis dan Daniel, keduanya kemudian menelusuri hutan tersebut dan berhasil menemukan keberadaan ular itu. Setelah diperiksa, ternyata ular berukuran tujuh meter itu sudah dalam keadaan mati.

Ular itu mati disinyalir karena kekenyangan setelah memakan hewan buruannya. Diduga, ular tersebut memakan lebih dari satu ekor babi hutan.

"Lokasinya agak sulit dan terjal, ditengah hutan jauh dari ladang dan pemukiman warga. Sejauh ini kami belum mendengar ada yg kehilangan hewan ternak, kemungkinan makan beberapa babi hutan," kata Azis.

Ular itu kemudian dibiarkan saja. Sebab, mengingat lokasi keberadaan ular itu di tengah hutan yang menyulitkan untuk dilakukan proses evakuasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Labura Labuhan Batu Labusel (@laburaku) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US