Hamil 9 Bulan, Wanita Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Tubuh Penuh Luka Tusukan

- Minggu, 13 September 2020 | 18:07 WIB
Wanita hamil 9 bulan, ditemukan tewas di rumahnya (istimewa)
Wanita hamil 9 bulan, ditemukan tewas di rumahnya (istimewa)

Warga Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, geger oleh penemuan mayat perempuan yang sedang hamil.

Jenazah ditemukan bersimbah darah di sebuah rumah di Pagat Sarigading Jalan Lingkar Walangsi-Kapar, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 13.00 WITA.

Jenazah ditemukan oleh temannya yang berkunjung karena ingin membayar utang. Temannya curiga karena korban tidak kunjung membuka pintu. Akhirnya, warga sekitar mencoba masuk ke dalam rumah melalui jendela.

Di dalam rumah, mereka mendapati pemandangan yang mengerikan. Korban meninggal dalam kondisi mengenaskan, dengan beberapa luka bacokan senjata tajam di tubuhnya.

Diduga, korban telah meninggal cukup lama sebelum akhirnya ditemukan oleh warga. Dugaan ini berdasarkan kondisi mayat dan darah di sekitar lokasi yang sudah mengering.

-
TKP pembunuhan wanita hamil (Facebook/Saiful Ulum)

Sementara itu, korban berada dalam posisi telentang dan rambut acak-acakan. Berdasarkan SIM yang ditemukan di TKP, korban yang diduga kuat merupakan korban pembunuhan itu bernama Latifah dan berumur 31 tahun.

Warga menuturkan bahwa korban tengah hamil sembilan bulan dan merupakan istri muda dari salah seorang Pambakal (kepala desa) yang ada di Kabupaten HST.

Kapolres HST, AKBP Danang Widaryanto melalui Ps Paur Subag Humas Aipda M Husaini membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Petugas bersama para relawan telah membawa mayat tersebut ke RSHD Barabai untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya dilansir Antara.

-
Pembunuhan wanita hamil 9 bulan di HST (Facebook/Bunga Lisa)

Satuan Reskrim juga telah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi guna mengetahui penyebab kematian dan secepatnya menangkap pelaku jika nanti hasilnya merupakan kasus pembunuhan.

"Kami juga turut berduka cita atas kematian tersebut dan berharap kepada keluarga korban agar kiranya tabah dan bersabar serta menyerahkan proses penyelidikan kepada pihak kepolisian," tuntasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X