Hapenya Hilang dan Ketemu di Hutan, Pria ini Kaget Ada Foto Selfie Monyet di Dalamnya

- Jumat, 18 September 2020 | 21:16 WIB
Pria yang temukan hapenya di hutan dan ada foto selfie monyet di dalamnya. (photo/Facebook/Zackrydz Rodzi)
Pria yang temukan hapenya di hutan dan ada foto selfie monyet di dalamnya. (photo/Facebook/Zackrydz Rodzi)

Belakangan ini viral sebuah hal yang cukup langka. Di mana seorang pria di Malaysia dibikin kaget saat menemukan ponselnya yang hilang di hutan dekat rumahnya.

Saat mengecek galeri ponsel tersebut, pria itu malah menemukan foto dan video yang di rekam oleh seekor monyet. Kisahnya tersebut dibagikannya lewan akun zackrydz,  Minggu (13/9) di Twitter.

Menurut laporan Daily Mail, pria yang bernama Zackrydz Rodzi itu diketahui  tinggal di Batu Pahat Malaysia, menceritakan hal tersebut terjadi saat dirinya tidur, awalnya ponselnya tersebut ada disebelahnya.

Namun saat bangun keeskokan harinya, ponsel anak muda tersebut hilang. Ia bahkan sempat mengecek sekitar dan dalam rumahnya, namun tidak ada tanda-tanda kemasukan maling.

Rodzi pun mencoba menggunakan ponsel ayahnya untuk menghubungi nomor  hape-nya yang hilang. Beberapa saat kemudian ia pun mencoba menelusuri hutan dibelakang rumahnya.

Akhirnya ponsel pemuda tersebut ditemukan di hutan. Ayahnya menyebutkan bahwa sempat melihat seekor monyet di dekat rumah mereka.

Ternyata ponselnya dicuri oleh monyet, bahkan tersimpan dalam galeri ponselnya potret-potret tanaman dan wajah monyet tersebut.

Sontak unggahan tersebut mendapatkan berbagai komentar oleh netizen di sosial media.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X