Sambil Merokok, Sambil Menelan Rokok, Sambil Minum Air, Sambil Ngisap Rokok

- Senin, 21 September 2020 | 10:19 WIB
Perokok (TikTok/@bodystrongerbrazil)
Perokok (TikTok/@bodystrongerbrazil)

Merokok adalah hal yang biasa dilakukan oleh para perokok. Ya, mereka cuma membakar rokoknya lalu menghisapnya hingga habis. Jika kurang, mereka akan melakukan hal yang sama.

Namun, pernah gak sih kamu merokok sambil menelannya? Bahkan sambil minum air tetapi rokoknya berada di dalam mulut? Jika tidak pernah, maka hanya pria ini lah yang pernah dan bisa melakukannya!

Diunggah akun TikTok @bodystrongerbrazil, terlihat seorang pria berkulit hitam sangat mahir sekali memainkan rokoknya yang sedang ia hisap.

Terlihat dari video di atas yang kemungkinan lokasinya berada di bar, pria tersebut memasukkan rokoknya yang masih menyala ke dalam mulut.

Sesekali ia terlihat seperti memakan rokok tersebut namun ternyata tidak. Malah ada asap yang keluar dari mulutnya. Namun yang paling epic adalah saat ia ditawari minum oleh temannya tetapi ada rokok di dalam mulutnya.

Kita berpikir pasti rokok tersebut akan ikut tertelan bersama air, tapi ternyata tidak. Di bagian akhirnya, rokok tersebut keluar dari mulutnya dan masih menyala. Ditambah lagi pria tersebut berhasil menghisapnya dan tetap mengeluarkan asap dari mulutnya. EPIC!!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X