Wanita Ini Ngaku Kaya Pamer Alat Berat Baru Beli Rp 24 Miliar, Terbongkar Kondisi Rumahnya

- Senin, 21 September 2020 | 15:42 WIB
Wanita pemilik akun Tiktok erlikakabirna pamerkan alat berat. (Istimewa)
Wanita pemilik akun Tiktok erlikakabirna pamerkan alat berat. (Istimewa)

Dua orang wanita mengaku baru membeli sebuah alat berat senilai Rp 24 miliar bikin netizen heran dengan tingkah laku mereka.

Pasalnya ada yang aneh dengan kelakukan mereka manakala tampil di areal perladangan dengan kondisi yang cukup kucel.

Bertolak belakang dengan pengakuan bahwa mereka kaya raya dan telah menghabiskan uang miliaran untuk membeli alat berat. 

"Guys mau pamer, ini apa namanya bu? Ini Komatsu kita. Seharga 24 miliar. Baru kita datangkan, ya ini ya milik kita," ujar wanita pemiliki akun Tiktok @erlikakabirna seperti yang dikutip INDOZONE, Senin (21/9/2020).

Bahkan mereka juga salah menyebutkan merek eskavator yang berada di samping. Tampak alat berat itu buatan Hitachi namun disebut 'Ini Komatsu kita'.

Kontan saja, komentar hujatan pun datang kepada wanita tersebut. Mereka dianggap sebagai hiburan karena mimpi di siang bolong.

Lihat videonya:

"Mungkin dia maksud nama alatnya komatsu bukan merknya. Krn dia nggak tau nama nya jd asal nyebut aja," ujar seorang netizen.

Namun dibalik itu, ada juga netizen yang mendoakan agar wanita tersebut dapat rezeki yang tak di sangka-sangka, pasalnya mereka terlalu kasihan.

"Betolnya itu bunda. Harganya 24miliar.....alahmak kaya kali kaka itu ya...selamat ya kakak semoga bertambah rezekinya lagi," jawab pemilik akun lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X