Aldi Taher Deklarasikan Dirinya Sebagai Presiden Cinta & Lagi Cari Wakil, Intip Syaratnya

- Selasa, 8 September 2020 | 16:19 WIB
Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)
Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Setelah gagal maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) dan Sulawesi Tengah (Sulteng), Aldi mengaku tidak putus asa. Dia bahkan mengungkapkan akan mempersiapkan diri untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2022 mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aldi sendiri gagal maju di Pilgub Sulteng karena tidak ada partai yang mau mengusung dirinya. Dia juga tidak bisa maju menjadi calon independen karena tidak memiliki cukup dukungan.

Setelah gagal maju dalam Pilgub, Aldi kini mendeklarasikan dirinya sebagai Presiden Cinta. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram Story Aldi.

"Assalammualaikum, saya Presiden Cinta, bismillah saya mencari wakil presiden cinta. Syaratnya, followers Instagram atau followers YouTube subscribe-nya paling tinggi di dunia atau di Indonesia," kata Aldi dalam videonya.

Di akhir videonya, Aldi tetap mengajak followers-nya untuk membaca Al-Qur'an dan mempostinganya di media sosial dan selalu menyebarkan kebaikan di mana pun berada.

Nama Aldi Taher mendadak menjadi perbincangan publik belakangan ini karena komentarnya di unggahan Raffi Ahmad di Instagram. Raffi dalam akun Instagram-nya, mengunggah foto saat bersama dengan penyanyi Rossa, selebgram Keanu Agl dan Fadil Jaidi. Foto itu diunggah Raffi, usai menggelar konser virtual Rossa dan Nagita Slavina yang dihadiri oleh beberapa bintang tamu.

"Petjaahhh Abiezzzzz 'Galau' Nagita X Rossa. Terimakasih yang sudah nonton dann semua yang sudah mendukung acara ini! Love U Guys!," tulis Raffi menyertai unggahan fotonya.

Namun, Aldi Taher hadir dan mengatakan bahwa akan lebih "pecah" dan lebih bermanfaat, ketika Raffi dan Nagita membaca Al-Qur'an dan mengunggahnya di media sosial.

Namun, komentar Aldi Taher justru berbuah hujatan. Dari situlah netizen mulai menyoroti postingannya. Akun Instagram Aldi dipenuhi video yang memperlihatkan dirinya membaca Al-Qur'an di berbagai tempat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X