Wanita Ini Meninggal Setelah Melemparkan Diri Keluar dari Mobil untuk Menghindari Suaminya

- Rabu, 17 Maret 2021 | 12:14 WIB
Suami yang tega menikam istrinya sendiri (Newsflash)
Suami yang tega menikam istrinya sendiri (Newsflash)

Seorang ibu tiga anak tewas setelah melompat dari dalam mobil yang melaju untuk menghindari dirinya dari serangan suaminya.

Ibu bernama Kissila Goudard Paineiras, 32, meninggal di rumah sakit setelah serangan brutal di kota Campos dos Goytacazes di Brasil tenggara pada 15 Maret.

Suaminya menjadi gila dan mulai menikamnya, Kissila tidak punya pilihan lain selain melemparkan dirinya dari kendaraan dalam upaya untuk menyelamatkan diri.

Saat dia dilarikan ke rumah sakit, dia dapat mengungkapkan kepada penyelamatnya bahwa pelakunya adalah suaminya, Guilherme Maciel yang berusia 35 tahun, yang pergi setelah melakukan kejahatan tersebut.

Tersangka ditangkap pada malam yang sama, dan mobil tempat dia diduga melakukan kejahatan ditemukan terbakar dan ditinggalkan di ladang tebu di dekatnya.

Maciel adalah seorang sopir taksi dan baru saja menjemput istrinya tiga bulan dari pekerjaannya ketika dia melancarkan serangannya, menikamnya di perut dan dada.

Korban meninggalkan tiga orang anak yang usianya belum terungkap dari pernikahan pertamanya.

Kasus tersebut telah terdaftar sebagai femicide dan sedang diselidiki oleh polisi. Motif kejahatan masih belum diketahui.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X