The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kantor DPP Demokrat di Jakpus Digeruduk Massa, Polisi: Situasi Kondusif
Massa di depan Kantor DPP Partai Demokrat Jakpus. (Foto: Dok. Istimewa)
News

Kantor DPP Demokrat di Jakpus Digeruduk Massa, Polisi: Situasi Kondusif

Massa sekitar 50-an.

Senin, 15 Maret 2021 21:03 WIB 15 Maret 2021, 21:03 WIB

INDOZONE.ID - Massa yang mengaku sebagai mahasiswa yang sempat menggelar aksi demo sempat memaksa masuk ke kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat. Beruntung tidak terjadi aksi kerusuhan dan situasi di lokasi hingga malam ini sudah kondusif.

Dilihat Indozone di akun Youtube Semut Rang-rang, video dengan judul 'Kantor Demokrat Digeruduk, Sedang Berlangsung: diposting. Terlihat sejumlah massa sedang berorasi dan diduga terjadi di depan kantor DPP Partai Demokrat.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan massa berjumlah puluhan. Namun, saat ini massa sudah tidak ada yang melakukan aksi keributan.

"(Massa) sekitar 50-an lah itu. Saat ini massa masih ada, tapi nggak ribut-ribut," kata Kombes Sambodo kepada wartawan, Senin (15/3/2021)

BACA JUGA: Moeldoko Temui Ketua Umum PDIP, Politikus Demokrat: Ini Mau Adu Domba SBY dan Megawati

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi menyebut massa tidak melakukan kerusuhan termasuk melempar benda ke arah kantor DPP. Situasi di lokasi sendiri disebutnya kondusif.

"Nggak ada lempar-lemparan orang kita disini semuanya. Situasi saat ini kondusif," kata Lilik.

Lebih jauh Lilik mengatakan pihaknya sempat melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar DPP. Namun, pengalihan arus lalin tersebut tidak berlangsung lama.

"Ada pengalihan arus lalu lintas paling setengah jam, kita antisipasi nggak tahunya kelar ya kita buka lagi," pungkas Lilik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US