Jasad Wanita Pirang Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Karawang

- Senin, 15 Maret 2021 | 14:10 WIB
Ilustrasi Mayat. (Foto: Pixabay/soumen82hazra)
Ilustrasi Mayat. (Foto: Pixabay/soumen82hazra)

Jasad wanita berambut pirang berinisial DW (29) ditemukan tewas tak bernyawa di pinggir jalan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Diduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan karena polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Penemuan jasad korban itu sendiri membuat geger warga di Kampung Buher. Pasalnya, jasad tersebut ditemukan di pinggir jalan di sekitar Jalan Raden Rubaya, Karangpawitan, Karawang pagi tadi.

Aparat kepolisian membenarkan adanya penemuan jasad wanita dengan ciri-ciri berambut pirang. Polisi sendiri menduga korban tewas dibunuh karena ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Betul ada penemuan mayat wanita. Ada dugaan kekerasan juga," kata Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama saat dihubungi Indozone, Senin (15/3/2021)

BACA JUGA: Libas Santri Pakai Kabel Listrik, Orangtua Laporkan Oknum Guru Ponpes di Ciancur ke Polisi

Rama menyebut pihaknya hingga kini masih menunggu hasil visum dari jasad tersebut. Pihak kepolisian pun disebutnya juga sudah turun menyelidiki temuan tersebut.

"Sementara masih menunggu hasil visum mayat dari dokter forensik RSUD. Tim juga sedang turun lidik dan pendalaman," beber Rama.

Lebih jauh Rama mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas dari korban. Bahkan, pihak keluarga korban juga sudah diberi tahu terkait kematian korban.

"Sudah diketahui identitasnya dan keluarga sudah melihat jenazah," pungkas Rama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X