Wanita Ini Beberkan Alasan Memilih Jadi Pelakor: Karena Saingannya Hanya Satu

- Minggu, 5 Juli 2020 | 17:28 WIB
Wanita ini membeberkan alasan memilih menjadi pelakor. (TikTok/@richa.annisa59)
Wanita ini membeberkan alasan memilih menjadi pelakor. (TikTok/@richa.annisa59)

Seporang wanita membeberkan alasannya memilih menjadi perebut laki orang (Pelakor) ketimbang menjalani hubungan dengan seorang pria lajang. Alasannya pun cukup mengejutkan.

Wanita Richa Annisa mengaku, dirinya lebih suka menjadi pelakor karena hanya memiliki satu saingan, yaitu istri sahnya.

"Kenapa gue lebih suka suami orang, karena saingannya cuma satu, istinya doang," kata Richa dalam video yang diunggahnya di TikTok dengan akun @richa.annisa59.

Namun, Richa menutup kolom komentarnya di TikTok. Mungkin dia menyadari akan jadi sasaran netizen yang memang banyak tak menyukai pelakor. Postingan Richa soal alasannya lebih suka suami orang pun sudha di like 23,9 ribu orang.

Namun, sebuah akun gosip di Instagram mengunggah ulah postingan Richa. Sontak netizen pun menyerbu video tersebut dengan komentar-komentar pedasnya.

"Udah tau kan alasannya sekarang," tulis akun Instagram @hehe.viral.

"Karna anda barang bekas jadi sukanya bekas pake istrinya ya kurang berkelass sukanya yg bekas bekas udh gabisa pke lagi barang bekas ya dibuanngg," komentar akun Instagram @shela09dhe.

"Tunggu nantinkalau km dah nikah dan dan dan!!!!...km akan rasa bagai mana menjadi se orang istri," sahut akun Instagram @nabila_432

"Aneh skrang bnyak yg bangga suka ama suami orang," pungkas akun Instagram @rabbybiah.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X