Dapat Bucket Bunga Pengantin, Pria Ini Langsung Lamar Kekasih di Resepsi Orang Lain

- Senin, 26 Oktober 2020 | 15:46 WIB
Seorang pria mendapat bucket bunga pengantin, langsung lamar kekasih (Tiktok)
Seorang pria mendapat bucket bunga pengantin, langsung lamar kekasih (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh sebuah video sepasang pengantin tengah bersiap melempar bucket bunga ke para tamu undangannya. Pasangan pengantin yang mengenakan baju adat Jawa berwarna merah itu nampak sudah memegang bucket bunganya.

Sementara di belakang pengantin sudah berkumpul tamu undangan yang mayoritas para wanita muda dan beberapa orang laki-laki. Setelah MC (master of ceremony) memberi aba-aba untuk melempar, pasangan pengantin pun melempar bunga ke belakang.

Baca juga: Teller Bank Cantik Mendadak Penuh Jerawat, Netizen Ungkap Penyebabnya, Bikin Merinding

Bunga tersebut rupanya berhasil diraih oleh seorang pria berkemaja batik. Namun tiba-tiba saja, pria tersebut memberi bucket bunga tersebut kepada kekasihnya yang juga hadir di resepsi pernikahan itu.

Sang pria nampak bersimpuh di depan kekasihnya sambil memberikan bunga tersebut. Sontak momen tersebut membuat yang ada dalam ruangan tersebut tertawa dan terharu melihat pria itu melamar kekasihnya.

-
Pria lamar kekasihnya di resepsi pernikahan orang lain

 

Baca juga: Pengantin Pria Nangis saat Akad Nikah di Depan Istri dan Para Tamu, Netizen Ikut Terharu

Sang wanita pun nampak tertawa dan tersipu malu saat kekasihnya memberikan bunga tersebut di depan banyak orang. Para hadirin yang hadir pun langsung bertepuk tangan meriah melihat momen manis tersebut.

Bunga tersebut pun langsung diterima oleh wanita berambut panjang itu dengan wajah sumringah dan tersipu malu hingga memukul kekasihnya yang sukses mencuri perhatian. Sementara kekasihnya langsung mengusap kepala ceweknya dengan lembut.

Baca juga: Nyesek, Cewek Berhasil Ubah Perilaku Kekasihnya Jadi Lebih Baik, Malah Ditinggal Nikah

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @faysalantonio tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 3,3 juta kali dan mendapat 398.000 likes serta 1.908 komentar. Para jomblo pun iri melihat momen manis tersebut.

"Ya Allah uwu banget," kata seorang netizen.

"Jiwa jombloku meronta-ronta," timpal yang lain.

"So sweet," tutur netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X