Viral Pendaki Pose Bugil di Gede Pangrango, Netizen Perdebatkan Hal Ini

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 08:11 WIB
Pendaki berpose bugil di Gede Pangrango. (Twitter/@mountnesia)
Pendaki berpose bugil di Gede Pangrango. (Twitter/@mountnesia)

Netizen dibuat geger dengan foto pendaki bugil di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat. Pada foto-foto yang beredar, pendaki tersebut tampak pede berpose dengan berbagai gaya tanpa sehelai benang pun.

Foto bugil pendaki di Gede Pangrango yang dibagikan akun Twitter @mountnesia ini pun viral dan menjadi perbincangan netizen.

“Gak tau dah apalagi ini maksudnya... lagi viral pendaki berpose poto² bugil tanpa sehelai busana di Gede Pangrango yang diupload baru - baru ini. Dalam IG pribadinya juga nampak poto2 bugil diberbagai tempat. Sepertinya pelaku sudah biasa berpose foto bugil dan diupload di medos,“ cuit akun tersebut.

-
Pendaki pose bugil di Gede Pangrango. (Twitter/@mountnesia)

Para pendaki tersebut diketahui sering berpose bugil di berbagai tempat kemudian diunggah di media sosial.

-
Pendaki Pose Bugil di Gede Pangrango (Twitter/@mountnesia)

Foto bugil pendaki ini pun menuai perdebatan di kalangan netizen. Sebagian netizen menilai apa yang dilakukan pendaki tersebut kurang pantas.

“Mau di liat dari segi perspektif apapun ini tetap salah, lo kalo mau begitu tau tempat dong anjir,“ kata akun @Piipaaah.

Namun, beberapa netizen menilai bahwa apa yang dilakukan pendaki tersebut tidak merugikan siapa pun.

“Selama dia gak melakukan perusakan alam disana sama menganggu pendaki lain harusnya ya ga papa gak sih?, “kata akun @budaktehkotak.

“Kalo di liat dari bio ignya. Org itukan kek seniman. Kek dia telanjang ya kaga telnjang telnjang doang woy, ga buat pamer pamer doang. Dia punya maksd tersendiri. Kok riwehsi heran gue,“ kata akun @fckingmessedup.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X