The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Youtuber Edo Putra Dimarahi Prank Bingkisan Daging Isi Sampah, Ibu Ini: Kurang Ajar
Prank sampah jadi konten Youtube Edo Putra Official. (Youtube)
News

Video Youtuber Edo Putra Dimarahi Prank Bingkisan Daging Isi Sampah, Ibu Ini: Kurang Ajar

Sabtu, 01 Agustus 2020 14:00 WIB 01 Agustus 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Ibu-ibu ini murka setelah mendapatkan kiriman paket bingkisan daging isi sampah. Kenyataan pahit ini didapat setelah prank sampah yang dilakukan Youtuber Edo Putra Official.

Konten prank sampah itu dibuat video oleh Edo Putra dan kawan-kawan. Mengetahui kalau paket kiriman daging kurban, harapannya bisa mereka nikmati bersama keluarga ternyata berisi sampah tentu membaut emak-emak tersebut marah.

Mereka merasa tertipu oleh aksi Edo Putra. Ibu tersebut pun meminta untuk kepada Edo Putra tidak mengulangi aksi mereka.

"Kurang ajar kamu ya. Ini sampah bukannya daging nih. Masih muda-muda bohongi orang tua. Berdosa kamu," kata Ibu yang dibagikan bingkisan sampah oleh pemuda itu.

Tampaknya apa yang dilakukan Edo Putra mengulangi tindakan tidak terpuji Ferdian Paleka yang membagikan bingkisan makanan ternyata isi sampah kepada warga di Bandung.

Namun Edo Putra lalu meminta maaf kepada emak-emak itu bahwa apa yang dilakukan cuma prank untuk konten video Youtube.

"Maaf ya bu, ini cuma prank untuk bikin video," kata Edo sambil mencium tangan ibu itu.

Sebagai gantinya, dia lalu memberikan selembar uang kepada ibu tersebut sebagai ganti kekecewaannya karena menerima bingkisan daging isi sampah.

"Tapi aku aku kasih beneran duit bu, Ini buat ibu. Ya aku minta maaf ya bu," ujarnya sambil meminta izin videonya dipublikasikan ke Youtube dan meminta ibu itu melambaikan tangan ke kamera yang mereka pasang secara sembunyi.

Isi bungkusan dengan sampah pampers

Setelah Ferdian Paleka viral karena melakukan prank sampah pada saat pura-pura membagikan menu makanan pada saat sahur di bulan Ramadhan, kini muncul lagi Youtuber lain yang mengikuti jejaknya.

Tidak kalah bikin miris, kali ini akun Youtuber Edo Putra Official membagi-bagikan sampah masyarakat berupa pampers untuk dibagi-bagikan sebagai daging kurban, Kamis (30/8/2020).

"Kita bagikan daging-daging sampah dan dibagikan ke rumah-rumah. Kita cari sampah masyarakat, kita cari pampers," kata pria yang mengenakan kaos warna kuning.

Mereka lalu memungkut sampah-sampah itu lalu dimasukkan dalam kantong plastik warna hitam. Sambil memungut sampah mereka juga tidak tahan dengan aroma bau busuk yang keluar dari sampah itu.

"Gak apa-apa jadi pemulung guys, ini demi subscriber. Ini kelihatan daging, ada keras-keras seperti tulang," ujar pria yang satu lagi.

Mereka membagikan sampah tersebut lalu ingin melihat bagaimana reaksi para korbannya yakni emak-emak.

Edo Putra bersama temannya lakukan prank daging isi sampah
Edo Putra bersama temannya lakukan prank daging isi sampah

Setelah mendapatkan target korbannya para pelaku pun memberikan kantongan sampah itu.

"Lagi ngapain bu, kebetulan bu rezeki. Ada bingkisan. Ini daging sekitar 5 kg. Tapi jangan buka dulu bu ya," katanya.

Emak-emak yang sedang menyapu lantai rumahnya pun berterima kasih dan mengaku senang atas bingkisan daging yang diterimanya.

Ibu-ibu yang mengetahui kalau daging kurban yang diterima ternyata sampah tentu saja kesal dengan perbuatan tiga pemuda, Edo Putra dan temannya. Satu lagi pria berperan sebagai pengambil gambar video.

Ibu yang belum diketahui namanya itu lalu membuang sampah itu karena tahu merasa dikerjai.

Setidaknya ada dua emak-emak yang jadi korban prank Youtuber Edo Putra. Tentu saja mereka kesal karena paket daging yang mereka harapkan ternyata isinya hanya sampah.

Berbeda dengan Ferdian Paleka, Edo Putra dan kawan-kawannya langsung meminta maaf kepada kedua ibu-ibu yang telah mereka kibuli. 

"Minta maaf ya bu, ini cuma prank," katanya sambil mencium tangan ibu-ibu yang mereka tipu.

Simak videonya di sini:


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US