Video Youtuber Edo Putra Dimarahi Prank Bingkisan Daging Isi Sampah, Ibu Ini: Kurang Ajar

- Sabtu, 1 Agustus 2020 | 14:00 WIB
Prank sampah jadi konten Youtube Edo Putra Official. (Youtube)
Prank sampah jadi konten Youtube Edo Putra Official. (Youtube)

Ibu-ibu ini murka setelah mendapatkan kiriman paket bingkisan daging isi sampah. Kenyataan pahit ini didapat setelah prank sampah yang dilakukan Youtuber Edo Putra Official.

Konten prank sampah itu dibuat video oleh Edo Putra dan kawan-kawan. Mengetahui kalau paket kiriman daging kurban, harapannya bisa mereka nikmati bersama keluarga ternyata berisi sampah tentu membaut emak-emak tersebut marah.

Mereka merasa tertipu oleh aksi Edo Putra. Ibu tersebut pun meminta untuk kepada Edo Putra tidak mengulangi aksi mereka.

"Kurang ajar kamu ya. Ini sampah bukannya daging nih. Masih muda-muda bohongi orang tua. Berdosa kamu," kata Ibu yang dibagikan bingkisan sampah oleh pemuda itu.

Tampaknya apa yang dilakukan Edo Putra mengulangi tindakan tidak terpuji Ferdian Paleka yang membagikan bingkisan makanan ternyata isi sampah kepada warga di Bandung.

Namun Edo Putra lalu meminta maaf kepada emak-emak itu bahwa apa yang dilakukan cuma prank untuk konten video Youtube.

"Maaf ya bu, ini cuma prank untuk bikin video," kata Edo sambil mencium tangan ibu itu.

Sebagai gantinya, dia lalu memberikan selembar uang kepada ibu tersebut sebagai ganti kekecewaannya karena menerima bingkisan daging isi sampah.

"Tapi aku aku kasih beneran duit bu, Ini buat ibu. Ya aku minta maaf ya bu," ujarnya sambil meminta izin videonya dipublikasikan ke Youtube dan meminta ibu itu melambaikan tangan ke kamera yang mereka pasang secara sembunyi.

Isi bungkusan dengan sampah pampers

Setelah Ferdian Paleka viral karena melakukan prank sampah pada saat pura-pura membagikan menu makanan pada saat sahur di bulan Ramadhan, kini muncul lagi Youtuber lain yang mengikuti jejaknya.

Tidak kalah bikin miris, kali ini akun Youtuber Edo Putra Official membagi-bagikan sampah masyarakat berupa pampers untuk dibagi-bagikan sebagai daging kurban, Kamis (30/8/2020).

"Kita bagikan daging-daging sampah dan dibagikan ke rumah-rumah. Kita cari sampah masyarakat, kita cari pampers," kata pria yang mengenakan kaos warna kuning.

Mereka lalu memungkut sampah-sampah itu lalu dimasukkan dalam kantong plastik warna hitam. Sambil memungut sampah mereka juga tidak tahan dengan aroma bau busuk yang keluar dari sampah itu.

"Gak apa-apa jadi pemulung guys, ini demi subscriber. Ini kelihatan daging, ada keras-keras seperti tulang," ujar pria yang satu lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X