Pengantin Wanita Ini Bilang Mantan Pacar Suaminya Burik, Netizen Auto Bully

- Minggu, 2 Agustus 2020 | 16:07 WIB
Pengantin wanita ini di-bully netizen karena bilang mantan pacar suaminya burik. (TikTok/@winaku_)
Pengantin wanita ini di-bully netizen karena bilang mantan pacar suaminya burik. (TikTok/@winaku_)

Seorang pengantin wanita auto di-bully netizen, lantaran membuat sebuah video reaksi di TikTok mengenai mantan pacar suaminya yang datang di acara pernikahannya. Pengantin wanita itu dianggap tak pantas mencaci mantan pacar suaminya dengan sebutan burik.

Kreator TikTok @winaku_ dicecar netizen lantaran membuat video teks mengenai pernikahan. Saat itu dia yang sedang dirias pengantin membuat teks percakapan dengan membicarakan mantan kekasih suaminya.

"(Suami bilang) eh yank, itu mantan ku datang. Pas gue liat anj*rrr buriQ. Pantes nikahnya sama gue," kata @winaku_ dengan raut muka manyun.

Netizen pun balik mem-bully @winaku_ setelah melihat video tersebut. Menurut mereka, wajar saja jika tak suka dengan mantan pacar suaminya. Namun, tak perlu mengeluarkan kata-kata menghina.

"Kalo gak suka sama mantannya suami itu mungkin wajar, tapi itu gak bisa jadi alasan buat ngejelekin atau ngehina fisik orang lain," komentar akun strawberry.

"G boleh ngehina org mbak.... krn pria tu g mandang cantik doang...," timpal akun Qory Alqueeny.

Bahkan, ada netizen yang menanyakan apa dia merasa suaminya akan setia karena merasa paling cantik. Bahkan, netizen mengingatkan, pria tak hanya melihat dari cantik tidaknya tapi kenyamananya.

"Nikah nya smaa kamu nanti bahagia nya sma mantan nya," pungkas akun Misni.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X