Taruh HP di Kantong Belakang, HP Wanita Ini Dijambret Pemotor di Pinggir Jalan

- Senin, 2 November 2020 | 12:02 WIB
Jambret ponsel dari kantong belakang di Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara. (istimewa)
Jambret ponsel dari kantong belakang di Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara. (istimewa)

Sebuah video rekaman CCTV viral di media sosial, menampilkan momen penjambretan ponsel di pinggir jalan seorang seorang pengendara sepeda motor. 

Video tersebut salah satunya dibagikan akun @ndorobeii di Instagram. Dalam video itu terlihat seorang wanita mengenakan jins biru dan jaket hitam dan bertopi tengah berdiri di pinggir jalan bersama seorang wanita tua, seorang wanita, dan seorang pria. Mereka tampak bercakap-cakap di belakang sebuah mobil pickup yang sedang parkir.

Wanita berjins biru itu mengantongi ponselnya di kantong belakang celananya. Tak lama kemudian, seorang pengendara sepeda motor di dekat mereka, mengambil ponsel milik wanita berjins biru itu dan langsung tancap gas.

Wanita itu sempat mencoba mengejar, namun upayanya sia-sia karena si penjambret melaju kencang tanpa hambatan.

Dalam keterangan video yang dibagikan, diketahui jalan penjambretan itu terjadi di Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara, tidak jauh dari lokasi penjualan tanaman hias, pada Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 10.59 WIB.

Tidak sedikit netizen yang menilai bahwa wanita itu keliru karena telah menaruh ponselnya di kantong belakang, padahal dia membawa tas kecil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X