POPULER: Curhat Istri Ditinggal Suami saat Hamil & Ratusan Botol Air Mineral Dihancurkan

- Kamis, 5 November 2020 | 09:38 WIB
Kiri: Wanita curhat ditinggal suami. (Instagram/@ifotainment). Kanan: Sekelompok orang di Kaltim hancurkan air mineral. (Tangkapan layar)
Kiri: Wanita curhat ditinggal suami. (Instagram/@ifotainment). Kanan: Sekelompok orang di Kaltim hancurkan air mineral. (Tangkapan layar)

Istri mana yang tak sakit hati dan merasa sedih, tatkala sang suami tega mencari wanita lain dalam keadaan sedang hamil besar.

Seorang wanita, dalam unggahan di akun Instagram @infotainment, curhat bahwa dirinya ditinggal oleh sang suami dan malah mencari wanita lain.

1. Catatan Hati Seorang Istri yang Ditinggal Suami: Habis Dinikmati Terus Dibuang?

Akun Instagram @infotainment membagikan curhatan seorang wanita yang ditinggal suaminya saat hamil. Dalam curhatannya, wanita itu tampak tak bisa menahan perasaannya dan meluapkan seluruh isi hatinya lewat kata-kata yang ditulisnya.

"Apakah tanggung jawab seorang lelaki hanya sebatas menikahi terus dtinggal pergi? Apa serendah itu harga diri seorang wanita di mata lelaki? Yang habis dinikmati terus dibuang kayak sampah? terus cari lagi mangsa lainnya?," tulis wanita tersebut.

Baca juga: Istri Uji Kesetian Suami Pakai Nomor Baru, Hasilnya Bikin Kaget

Wanita tersebut tampaknya telah dikhianati oleh suaminya yang lebih memilih mencari wanita lain daripada dirinya.

"Berapa banyak wanita yang mencari untuk meminta pertanggungjawaban? Apa wanita sehina itu ya, sampai bisa dimainin seperti itu? Please bantu jawab," lanjutnya.

Baca selengkapnya: Catatan Hati Seorang Istri yang Ditinggal Suami: Habis Dinikmati Terus Dibuang?

2. Boikot Produk Prancis, Ratusan Botol Air Mineral Dihancurkan & Dibuang, Netizen: Mubazir!

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok orang di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim) menghancurkan ratusan botol air mineral. Hal tersebut dilakukan buntut dari seruan boikot produk Prancis

Seperti yang diketahui sebelumnya, pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dianggap telah menghina Nabi Muhammad SAW telah memantik kemarahan umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali umat Muslim di Indonesia.

Baca juga: UAS Bilang Umat Islam Wajib Boikot Produk Prancis, Tidak Ada Tawar Menawar

Dalam video yang beredar, sekelompok orang tersebut tampak menyayat-nyayat sejumlah botol air mineral dengan pisau dan kemudian membuang airnya begitu saja. Botol tersebut kemudian dihancurkan.

"Di sini saya menghimbau kepada umat Islam yang berada di Kutai Kartanegara, marilah kita saling bahu membahu, saling bantu-membantu untuk memboikot produk-produk Prancis. Mungkin dengan cara seperti inilah kita tunjukkan kecintaan kita kepada baginda Rasullullah," demikian pernyataan di perekam video.

Baca selengkapnya: Boikot Produk Prancis, Ratusan Botol Air Mineral Dihancurkan & Dibuang, Netizen: Mubazir!

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X