Viral Pasutri Nikah Hanya 3 Bulan, Semua Barang Pemberian Diminta Dikembalikan, Nyesek

- Senin, 2 November 2020 | 20:19 WIB
Pernikahan pasangan suami istri seumur jagung (Tiktok)
Pernikahan pasangan suami istri seumur jagung (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @nidaurahmah. Dalam video tersebut sang wanita menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami. 

Keduanya menjalani ta'aruf pada 10 Februari 2020, lalu pada 8 Maret 2020 melangsungkan lamaran dan pesta pernikahan keduanya digelar pada 8 Juni 2020.

Baca juga: Viral Pria Labrak Cowok yang Selingkuhi Istrinya, Diminta Cium Kaki, Habis Dihujat Netizen

Dalam video terlihat barang-barang seserahan dari pihak suami kepada calon mempelai pengantin wanita. Terlihat ada sejumlah parcel berisi buah-buahan dan makanan serta perlengkapan wanita.

Namun siapa sangka, pernikahan hasil perjodohan tersebut tak berumur panjang. Ia akhirnya menggugat cerai sang suami pada 11 September dan resmi bercerai pada 28 September 2020. Pernikahan keduanya pun hanya seumur jagung, yaitu tiga bulan.

Baca juga: Janda Satu Anak Janjian Bertemu dengan Pria Kenalan di Aplikasi Tinder, Endingnya Nyesek

Tak hanya itu, mantan suaminya juga meminta semua pemberian dan uang yang sudah dikeluarkan dalam pernikahan agar dikembalikan. Mulai dari dekor pelaminan, video dan foto pernikahan, hingga jajan di minimarket serta ngopi di kafe semuanya minta dikembalikan uangnya.

Hal itu terlihat dari isi percakapan WhatsApp keduanya yang diperlihatkan dalam video singkat Tiktok tersebut. Terlihat nominal angka yang diminta untuk dikembalikan seperti nafkah Rp800.000, dekor Rp750.000, video Rp1.000.000, foto Rp700.000, ngopi di KTS, jajan di Indomaret Rp50.000, makan diroket Rp15.000, dan mahar Rp1.000.000.

Baca juga: Viral Emak-emak Labrak Pelakor di Mal, Kejar-kejaran dengan Pelakor di Dalam Mal

Namun saat itu, mantan istri membalas chat WA tersebut dan mengaku belum ada uang dan memintanya bersabar sebab semuanya akan ia kembalikan.

"Sabar, belum ada uang. Tenang tak kembalikan. Jangan khawatir," tutur mantan istri.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Astagfirullah, makan Rp15.000 diminta?," kata seorang netizen heran.

"Ya Allah mbak, greget banget itu nikah apa ngutangin. Bisa-bisanya minta dibalikin, astagfirullahaladzim," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X