Jerinx Marah Tanya Siapa Ingin Penjarakan Dia, Pria Ini Janji Segera Bongkar Kasusnya

- Selasa, 3 November 2020 | 14:09 WIB
Kiri: Pria bernama Adam ingin bongkar kasus Jerinx (Instagram/adngrk) / Kanan bawah: Jerinx dan istrinya (Instagram/ncdpapl)
Kiri: Pria bernama Adam ingin bongkar kasus Jerinx (Instagram/adngrk) / Kanan bawah: Jerinx dan istrinya (Instagram/ncdpapl)

Jerinx SID dijatuhi tuntutan 3 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (3/11/2020), atas kasus 'IDI Kacung WHO'.

Selain itu, Jerinx juga dituntut membayar denda Rp10 juta subsider 3 bulan penjara.

Usai sidang pembacaan tuntutan, Jerinx marah-marah dan menanyakan siapa yang sebenarnya sosok yang ingin mememenjarakannya.

Jerinx menegaskan baik IDI Pusat dan IDI Bali mengaku tidak ada niatan untuk memenjarakannya. Dia menduga, ada yang sembunyi di balik instansi IDI dan bersemangat membuatnya mendekam di balik jeruji besi.

"Seperti yang didengar tadi Jaksa Penuntut Umum menuntut 3 tahun. Jadi saya semakin lucu melihatnya. Dari pihak IDI Pusat (PB IDI) dan IDI Bali mereka semua bilang tidak ingin memenjarakan saya," kata Jerinx usai persidangan, Selasa (3/11/2020).

"Jadi siapa yang sebenarnya ingin memenjarakan saya ini? Saya ingin tahu, siapa yang ingin memenjarakan saya dan ingin memisahkan saya dengan istri saya," sambungnya dengan nada tinggi.

Jerinx menduga ada yang 'memesan' agar dirinya dipenjara dan menantang mereka agar datang ke persidangan.

Tak lama setelah sidang pembacaan tuntutan tersebut, seorang pria bernama Adam Deni mengunggah di akun Instagramnya bahwa dia akan segera membongkar aktor di balik pelaporan Jerinx dan juga Anji.

-
Pria bernama Adam ingin bongkar kasus Jerinx (Instagram/adngrk)

"2 Case besar ini akan saya ungkap sampai ke akar. Tidak ada Mediasi, maupun lobby melobby. Untuk mengungkap kasus ini saya tidak sendirian, saya akan bekerja sama dengan banyak Buzzer.

"Jika nantinya saya dibungkam. Saya pastikan semuanya sudah saya ungkap sampai tuntas," tulis Adam di akun Instagramnya @adngrk.

Unggahan Adam ini pun membuat penasaran banyak orang, termasuk istri Jerinx, Nora Alexandra. Dia meminta Adam segera mengungkapnya karena penasaran.

-
Pria bernama Adam ingin bongkar kasus Jerinx (Instagram/adngrk)

"Aku jadi penasaran tau kak. Asli penasaran sumpah dah," komentar Nora di unggahan Adam.

Selain membongkar aktor pelaporan Jerinx dan Anji, Adam juga akan membongkar kasus gundik seorang influencer dalam waktu dekat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X