Dino Patti Djalal Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Polda Metro Mulai Selidiki Kasusnya

- Senin, 15 Februari 2021 | 16:45 WIB
Dino Patti Djalal. (Instagram/@dinopattidjalal)
Dino Patti Djalal. (Instagram/@dinopattidjalal)

Polda Metro Jaya sudah menerima laporan polisi dari pihak Fredy Kusnadi, pembeli rumah ibu Dino Patti Djalal. Polda Metro Jaya sendiri mulai menyelidiki kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya sudah menerima laporan polisi terkait kasus itu. Kini, polisi mulai melakukan penyelidikan.

"Iya laporan masuk kemarin. Kita masih teliti dulu kan baru laporannya, nanti akan kita selidiki," kata Kombes Yusri saat dihubungi wartawan, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Mencekam! Kapal Ferry Dihempas Ombak di Tengah Laut, Penumpang Panik Rebutan Pelampung

Seperti diketahui, Dino Patti Djalal membongkar sindikat mafia tanah melalui media sosialnya. Dino melakukan hal tersebut lantaran korban dari sindikat ini merupakan ibunya.

Polda Metro Jaya sendiri ternyata sudah berhasil mengungkap kasus tersebut dan menangkap sejumlah pelaku. Meski sudah berhasil mengungkap kasus itu, polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Pasca cuitan-cuitannya di media sosial, Dino akhirnya dilaporkan ke polisi oleh pembeli rumah ibunya bernama Fredy Kusnadi dengan tudingan pencemaran nama baik. Cuitan Dino diketahui memang mencantumkan nama Fredy dan menyebut jika Fredy masuk dalam sindikat mafia tanah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X