Masukkan Racun Biawak ke Masakan Mertua, Dewi Asmara Juga Tewaskan 3 Kucing

- Selasa, 9 Maret 2021 | 10:51 WIB
Dewi Asmara, wanita yang bunuh mertuanya. (Istimewa) / Kucing. (Ilustrasi/Unsplash)
Dewi Asmara, wanita yang bunuh mertuanya. (Istimewa) / Kucing. (Ilustrasi/Unsplash)

Wanita Ogan Komering Ilir (OKI) bernama Dewi Asmara (45) tega membunuh mertuanya dengan racun biawak ke dalam masakan pindang salai sang mertua. Setelah menyantap makanan tersebut, mertuanya langsung tergeletak dan dinyatakan tidak bernyawa.

Racun tersebut tidak hanya menewaskan mertuanya saja, tapi juga menewaskan kucing kesayangan sang mertua. Saat kejadian, mertuanya sedang menyantap ikan pindang bersama tiga ekor kucing di rumahnya.

Menyusul majikannya, kucing-kucing tersebut mati setelah menikmati ikan pindang yang sudah diracuni Dewi Asmara.

"Bahkan di luar rumah juga ditemukan tiga ekor kucing mati. Sementara di dalam rumah hanya ada tersangka dan suaminya," kata Kapolres OKI, AKP Alamsyah Pelupessy.

Baca juga: Sering Bertengkar, Wanita Ini Tega Bunuh Mertua Sendiri Pakai Racun Biawak

Kasus pembunuhan berencana ini pun menuai kecaman dari publik. Dewi dianggap kejam karena membunuh ibu dari suaminya sendiri.

Menurut Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, pelaku tega berbuat tindakan keji itu karena mereka sering bertengkar dan berselisih paham. Ini membuat pelaku sakit hati terhadap korban.

Pelaku mengakui telah memberi racun ke masakan yang dimakan mertuanya, menyebabkan mertuanya meninggal seketika dengan mulut berbusa dan tidak sempat dilarikan ke rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X