Kecelakaan Maut Terjadi di Cilacap, Sopir Pickup Tewas di Tempat Akibat Tertimpa Badan Bus

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 19:49 WIB
Kecelakaan maut di Cilacap (Instagram/saiful_ulum99)
Kecelakaan maut di Cilacap (Instagram/saiful_ulum99)

Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Karangpucung, Desa Citando, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Sabtu siang (6/3/21) sekitar pukul 13.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan diketahui terjadi antar mobil pickup jenis Grandmax dengan bus Razka Putra dari arah berlawanan di depan sebuah pabrik kerupuk. 

Kepala Satuan Lantas Polres Cilacap AKP Indri Endrowati menjelaskan, akibat kejadian tersebut terdapat satu korban meninggal dunia yakni sopir dari mobil pickup. Sementara penumpang bus lainnya selamat. 

Kronologis kecelakaan tersebut berawat dari mobil pickup dengan nomor polisi H 1660 WN, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur hendak mendahului sebuah truk. 
Disaat bersamaan dari arah berlawanan, ada bus Razka Putra yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Sopir pickup kehilangan kendali kendaraan kemudian bertabrakan dengan bus bernomor polisi K 1535 DW dari arah barat. 

Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan, bus sempat menabrak pohon di tepi jalan, hingga akhirnya badan bus juga menimpa mobil pickup tersebut.

Adapun jumlah penumpang mobil pik up sebanyak 10 orang. Satu orang meninggal, dua luka berat dan tujuh orang luka ringan. 

Saat ini para korban tengah dievakuai dan dirawat di Puskesmas 1 Karangpucung, Cilacap.

Sementara itu, identitas korban yang meninggal dunia akibat tertimpa bus yakni Marta Deni Rahmat (36), warga RT 2 RW 10 Desa Cindaga Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas, yang merupakan sopir dari pickup tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum (@saiful_ulum99)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X