Minta Anak Buahnya Tak Berhenti Belajar, Anies: Darimana? Belajar Ambil Hikmah

- Rabu, 10 Maret 2021 | 13:35 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Tangkapan layar YouTube/Pemprov DKI)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Tangkapan layar YouTube/Pemprov DKI)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan jajarannya di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk selalu belajar dari setiap tugas ataupun kegiatan yang dijalani setiap hari.

Anies pun menyebutkan bahwa pembelajaran yang bisa diambil dari setiap tugas adalah sebuah hikmah. Baginya, hikmah tersebut menjadi pengingat agar tetap terus belajar dari tugas yang didapatkan.

"Sampai kapanpun kita harus terus melakukan proses pembelajaran, belajar dari mana? belajar mengambil hikmah dari yang kita jalani," ucap Anies dalam Youtube Pemprov DKI, Rabu (10/3/2021).

Anies berharap setiap jajarannya di Pemprov DKI bisa meluangkan waktu untuk memperkaya diri selama satu jam dengan pengetahuan-pengetahuan baru dalam acara Rabu Belajar yang akan digelar setiap hari Rabu.

Baca Juga: Harun Masiku Buron 1 Tahun, KPK: Terus Kami Buru, Belum Juga Ketemu

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut pun menjelaskan bahwa program itu nantinya akan mengundang jajaran-jajaran di dalam Pemprov DKI sendiri, maupun dari pihak eksternal untuk saling bertukar pengalaman.

"Dengan pengetahuan dengan pengalaman dari pihak lain, kita bisa mengundang diantara kita untuk berbagi pengalamannya berbagai pengetahuannya," terangnya.

"Jadi ada begitu banyak aspek yang kita bisa saling belajar secara internal tetapi juga kita bisa mengundang mengundang dari luar untuk berbagi pengalaman berbagi pengetahuan, pembicara luar diundang lalu berbagi disini dan kita semua mendengarkan dalam format yang santai," papar Anies.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X