Rekor Baru di Instagram, Rupert Grint Berhasil Raih 1 Juta Pengikut dalam Empat Jam

- Rabu, 18 November 2020 | 20:17 WIB
Rupert Grint. (Photo/Instagram/@rupertgrint)
Rupert Grint. (Photo/Instagram/@rupertgrint)

Bintang film "Harry Potter", Rupert Grint belakangan ini menjadi sorotan setelah dirinya berhasil memecahkan rekor Instagram Sir David Attenborough lantaran berhasil mendapatkan 1 juta pengikut hanya dalam waktu empat jam.

Seperti yang diketahui, aktor yang memerankan karakter Ron Weasley dalam waralaba film "Harry Potter" melakukan debutnya pada 10 November lalu dan langsung mengumpulkan satu juta pengikut, 43 menit lebih cepat daripada yang dilakukan Attenborough pada September 2020.

Sementara itu, pejabat dari Guinness World Records pun telah mengonfirmasi bahwa dia adalah pemegang rekor baru. Ia bahkan dijuluki sebagai "Grint on the Gram", unggahan pertama aktor itu adalah foto dirinya dengan sang bayi perempuannya.

Baca juga: Kerumunan Pilkada Dipersoalkan FPI, Polri Serahkan ke Bawaslu

"Aku di sini untuk memperkenalkan kalian semua pada Wednesday," kata Grint sambil menggendong sang bayi, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (18/11/2020).

 Wednesday G. Grint merupakan anak pertama dari Rupert Grint dan kekasihnya Georgia Groome, setelah sembilan tahun berpacaran.

"Rupert Grint dan Georgia Groome dengan senang hati mengonfirmasi kelahiran bayi perempuan mereka. Kami mohon agar Anda menghormati privasi mereka pada waktu yang sangat istimewa ini," ujar perwakilan aktor tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rupert Grint (@rupertgrint)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X