Cewek Labrak Pelakor, Ternyata Selama Ini Diduakan oleh Pacarnya, Netizen: Tinggalin Aja!

- Selasa, 24 November 2020 | 18:23 WIB
Cewek labrak pelakor kekasihnya viral (Tiktok)
Cewek labrak pelakor kekasihnya viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @namakuoyen0 menceritakan pengalaman asmaranya dalam video singkat Tiktok hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video itu ia menunjukan bukti percakapan antara dirinya dengan pelakor (perebut laki orang).

Selama ini, ia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria selama satu tahun. Namun belakangan ia mulai curiga lantaran kekasihnya kerap main ke daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ia pun mengechat wanita yang diduga merupakan selingkuhan kekasihnya.

Baca juga: Pernah Nyakitin Hati Mantan, Pria Ini Ngaku Menyesal, Reaksi Mantannya Bikin Jleb

Ia awalnya menanyakan apa benar wanita pemilik akun Instagram Neng Bella merupakan pacar dari Ikbal. Mendapat DM di Instagram seperti itu, Neng Bella tak langsung menjawab. 

"Lu pacarnya ikbal," kata si cewek.

"Ada perlu sama ikbal," jawab si pelakor.

"Jawab dulu, gw pacarnya," balas di cewek.

"Pacarnya dari kapan maaf," kata pelakor.

"Udah setahun mbak. Mbak baru kan? Oh jadi selama ini ikbal suka ke pondok labu itu ke rumah mbaknya," tambah si cewek.

Setelah melakukan percakapan panjang diketahui jika pelakor akan menikah dengan pria bernama Ikbal tersebut pada tahun depan, 2021. Ikbal juga sudah menemui keluarganya di kampung halamannya. Si pelakor tidak mengetahui jika selama ini Ikbal punya pacar lain selain dirinya.

Baca juga: Viral Video Bidan Mesum dengan Om-om, Bu Bidan Sibuk Naikkan Celana 

"Tapi maaf saya gak tau kalo dia ada selain saya. Nanti diomongin baik-baik aja. Saya orangnya ga suka ribut-ributan mbak maaf," kata si pelakor.

Setelah melakukan percakapan di DM Instagram, keduanya berlanjut ke WhatsApp. Diketahui jika Ikbal dan Neng Bella sudah menjalin hubungan sejak Mei 2020.

"Cuma bisa doain semoga itu pilihan yang terbaik. Saya jadikan semua pelajaran buat kedepannya untuk jadi lebih baik lagi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X