Belum Ajalnya Tiba, Pria Ini Santai Teleponan Sebelum Mobil Mundur Kebablasan

- Selasa, 24 November 2020 | 11:53 WIB
Pria yang santai teleponan sebelum sebuah mobil mundur dan kebablasan ke tembok. (Tangkapan layar)
Pria yang santai teleponan sebelum sebuah mobil mundur dan kebablasan ke tembok. (Tangkapan layar)

Beredar sebuah video rekaman CCTV yang membuat siapa saja yang melihat bergidik ngeri. Video berdurasi singkat ini diunggah oleh akun teritoriidiot pada hari Senin (23/11/2020).

Lokasi kejadian diduga adalah sebuah garasi. Sementara waktu kejadian adalah 30 September 2020, seperti yang terlihat dari layar rekaman CCTV tersebut.

Terdapat lima mobil yang sedang terparkir di sana. Ada seorang pria yang duduk di belakang sebuah mobil sambil menerima panggilan telepon.

Mulanya semua tampak baik-baik saja. Sebuah mobil sedang mencoba parkir mundur secara perlahan-lahan. Di belakang mobil tersebut, terlihat pria yang asyik berbicara lewat ponsel, beranjak bangkit dari kursinya.

Namun tak disangka-sangka, mobil tersebut diduga menginjak gas terlalu kuat hingga mobil mundur kencang dan menabrak dinding. Kursi yang ditempati pria tadi pun ikut terseruduk hingga hancur. Sedangkan bumper belakang mobil itu peyot.

Seperti telah mendapat firasat terhadap apa yang akan menimpa dirinya, pria tersebut berhasil selamat dari celaka. Warganet pun memberikan berbagai komentar pada unggahan video tersebut.

"Untung aja, klo gak jadi geprek," tulis e_ysmwldi

"Gemes ama yang nyetirrr," balas kiiranayuanda

"Percobaan pembunuhan yang gagal. Alhamdulillah," komen muhammadzaini0178

Videonya dapat disimak melalui link ini:

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X