Mobil Ini Disebut 'Terbang' Lantaran Berhasil Menyeberangi Selokan Air yang Lebar

- Rabu, 24 Maret 2021 | 19:05 WIB
Sebuah mobil yang melewati selokan besar. (Photo/Facebook/Sukan Star TV - sstv.my)
Sebuah mobil yang melewati selokan besar. (Photo/Facebook/Sukan Star TV - sstv.my)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil berjenis Myvi dikatakan telah "terbang" dari jalan utama ke sebuah taman yang dipisahkan oleh selokan yang lebar.

Dalam video tersebut, seorang wanita terkejut dan mengatakan bahwa dirinya melihat kejadian yang mengherankan.

“Ya Tuhan! Myvi terbang? Psshhhhhiuuuuu!” kata wanita itu.

Video tersebut kemudian memperlihatkan mobil Myvi putih yang diam di atas rumput. Dari video tersebut, tampaknya Myvi itu telah mendapatkan kecepatan yang cukup baik sebelum menabrak pagar dan melintasi saluran air yang lebar.

Namun, tampaknya pendaratan tidak terlalu mulus dan mungkin cukup rendah karena ada bongkahan tanah dan rumput yang hilang. Video tersebut telah dibagikan lebih dari 19.000 kali dan banyak yang mengungkapkan betapa bagusnya mobil berjenis Myvi.

Baca juga: Wanita Ini Bagikan Pengalaman Ngeri Terjebak di Kamar Mandi Selama 7 Jam Bersama 2 Anaknya

“Raja (Myvi) tidak pernah mengecewakan. Mudah-mudahan, di Fast and Furious berikutnya, Dom akan mengantar Myvi ke misi di bulan,” kata seorang netizen.

“Fuhhh, luar biasa. Orang Kaukasia dan Jepang masih mencoba mencari cara untuk membuat mobil terbang," kata netizen lainnya.

Sementara itu, dilansir dari Harian Metro, Rabu (24/3/2021), kejadian ini terjadi di Johor Bahru, Malaysia. Pengemudi kehilangan kendali saat memasuki bundaran dan menyebabkan mobil menabrak pagar dan "terbang", hanya berhenti ketika kendaraan menabrak pohon.

Pria berusia 27 tahun itu tidak berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan dan mengalami luka di wajah dan tangan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X