Heboh Tagar #CewekSimpananAhy, Kondisi Kesehatan Annisa Pohan Dipertanyakan Netizen

- Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:30 WIB
Kiri: Annisa Pohan (Instagram), Tengah: Pertanyaan netizen, Kanan: Azzura Nadia Pongai (Twitter)
Kiri: Annisa Pohan (Instagram), Tengah: Pertanyaan netizen, Kanan: Azzura Nadia Pongai (Twitter)

Semenjak tagar #CewekSimpananAhy heboh di media sosial Twitter, netizen pada menanyakan kondisi kesehatan Annisa Pohan atau yang kini lebih dikenal dengan Annisa Yudhoyono.

Pantauan Indozone.id pada akun resmi Instagram @annisayudhoyono, banyak netizen yang penasaran mengenai kesehatan Annisa.

Annisa sendiri dalam tiga unggahan terakhirnya membagikan quotes dari tokoh-tokoh terkenal macam EA Bucchianeri, Walt Disnet, dan penyair Maya Angelou.

"Mbat SEHAT?" tanya akun @mr.adyady.

"Uhuyyy...aman2 kan mbak?" tanya yang lain.

"Ditunggu klarifikasinya Mbak cantik," kata yang lain.

-
Tangkapan layar komentar netizen.

Annisa sendiri ada menjawab beberapa pertanyaan netizen yang menanyakan kondisi kesehatannya dan mendoakan yang bertanya agar sehat juga.

Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari enggan mengomentari kehebohan tagar #CewekSimpananAhy di Twitter tersebut.

"Gini aja, saya tidak mau mengomentari akun yang tidak bisa diverifikasi seperti itu. Akun-akun yang tidak jelas seperti itu untuk apa dikomentari," katanya, saat dihubungi Indozone.id, Rabu malam (14/10/2020).

Saat ditanya apakah munculnya kabar tak sedap itu berkaitan dengan sikap Partai Demokrat terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Imelda juga malas mengomentari.

"Gimana ya, itu untuk apa dikomentari. Karena kalau saya mengomentari itu, sama saja saya mengomentari berita bohong. Ya, toh. Ya, no comment ajalah," katanya.

-
Tangkapan layar unggahan akun Twitter @bella_simang mengenai #CewekSimpananAhy.

Sebelumnya diberitakan Indozone.id,  tagar #CewekSimpananAhy pertama kali diunggah oleh akun @bella_simang pada 25 Juni 2018 silam. Namun kini, di tengah gelombang penolakan terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, unggahan akun itu dibagikan ulang oleh sejumlah akun di media sosial.

"Benarankah ini #CEWEKSIMPANANAHY" tulis akun @churt1s.

Pada unggahan akun @bella_simang, tertulis keterangan seolah AHY punya cewek simpanan. Namanya adalah Azzura Nadia Pongai. Wanita itu dibelikan sebuah apartemen senilai Rp10 miliar di Jakarta Selatan. Akun itu juga menyebut nama 'Pepo', sapaan akrab Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam keluarganya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X