Cari Motif OTK Tembak Pengusaha di Jakut, Polisi Dalami Keterangan Keluarga Korban

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:20 WIB
Jenazah pengusaha inisial S (51) yang ditembak OTK di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Istimewa)
Jenazah pengusaha inisial S (51) yang ditembak OTK di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Istimewa)

Kasus penembakan yang dilakukan oleh dua orang tidak dikenal (OTK) terhadap seorang pengusaha di wilayah Jakarta Utara masih diusut oleh tim Polres Metro Jakarta Utara bersama Polda Metro Jaya. Saat ini, polisi tengah mendalami keterangan dari keluarga korban untuk mencari motif dari tersangka.

"(Keluarga korban) sudah diperiksa cuma tidak setiap kita periksa terus kemudian dilaporkan ke wartawan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/8/2020).

Dari pemeriksaan keluarga korban ini, Tubagus menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman terkait motif dari OTK tersebut. Kedua OTK itu hingga kini belum berhasil diringkus oleh polisi.

"Pemeriksaan terhadap latar belakang korban menjadi hal yang sangat penting untuk mengarahkan (motif). Seperti keluarga korban, teman bisnis dan sebagainya itu merupakan bagian nggak terpisahkan," ungkap Tubagus.

Tubagus belum bisa membeberkan terkait apa saja yang digali polisi dari keluarga korban. Sebab, hal tersebut sudah masuk ke ranah penyidikan.

"Nah itu yang belum saya bisa sampaikan gitu loh," kata Tubagus.

Seperti diketahui, warga Kelapa Gading digegerkan dengan penemuan jasad korban dengan kondisi tertembak. Korban ditemukan pada Kamis (13/8/2020) siang hari yang lalu di sekitar Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Usut punya usut, korban disebut polisi merupakan seorang pengusaha. Korban merupakan pengusaha di bidang pelayaran.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X