Petugas KRL Temukan Uang Rp500 Juta di Stasiun Bojong Gede, Ini Respons PT KCI

- Kamis, 9 Juli 2020 | 11:09 WIB
Petugas KRL temukan uang Rp500 juta di Stasiun Bojong Gede (Instagram/@infodepok_id)
Petugas KRL temukan uang Rp500 juta di Stasiun Bojong Gede (Instagram/@infodepok_id)

Seorang petugas KRL berjenis kelamin laki-laki yang bertugas di Stasiun Bojong Gede menemukan uang sebesar Rp500 juta pada Senin (6/7/2020). Uang tersebut dimasukan ke dalam sebuah kantong plastik berwarna hitam.

Menanggapi hal itu, Vice President Corporate Communications PT Kereta Commuterline Indonesia (KCI), Anne Purba mengatakan, pihaknya memastikan semua barang yang ditemukan di KRL akan dikembalikan kepada pemiliknya.

Baca juga: Ini Sosok Petugas KRL yang Temukan Uang Rp500 Juta di Stasiun Bojong Gede, Netizen Salut

"Apapun barang yang ditemukan akan dikembalikan ke pemiliknya melalui aplikasi lost and found," tuturnya kepada Indozone, Kamis (9/7/2020).

Sebelumnya diberitakan, akun Instagram @infodepok_id pada Rabu (8/7/2020) memposting seorang petugas KRL yang menemukan plastik berisi uang Rp500 juta di Stasiun Bojong Gede. 

Petugas berseragam itu tengah memegang handphone di tangannya. Sementara di depannya ada tumpukan uang di atas meja. Uang pecahan ratusan ribu itu diikat menggunakan karet dan ada bungkusan merah juga di atas meja tersebut.

Baca juga: Kejadian Mistis Gegerkan Warga Ngawi, Seorang Pria Pindahkan Rumah Sendirian Hanya Semalam

Postingan tersebut tidak menyantumkan nama pemilik uang tersebut. Dalam kertas form pengembalian barang hilang hanya ditulis keterangan "plastik hitam berisi uang Rp500 juta" serta nomor handphone penemu barang tersebut.

Setelah ditemukan, uang tersebut diserahkan ke pihak Stasiun Bogor. Saat ini uang tersebut sudah diambil kembali oleh pemiliknya. Namun yang menjadi sorotan dalam unggahan tersebut yaitu sikap jujur sang petugas stasiun. 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id) on

Artikel menarik lainnya

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X